1. HOME
  2. FRESH
VIDEO

VIDEO: Terapi Garam untuk Mengatasi Masalah Pernapasan

Terapi garam atau haloterapi berguna untuk membantu seseorang mengatasi berbagai alergi, bronkitis, sinusitis serta beragam masalah pernapasan.

By Febriyani 20 Desember 2015 09:00
Terapi garam (youtube.com/NTDIndonesian)

Money.id - Garam, ternyata tak hanya bermanfaat sebagai bumbu dapur. Di New York, Amerika Serikat, ada sebuah tempat terapi garam yang dinamakan Breathe Easy. Terapi garam atau haloterapi berguna untuk membantu seseorang mengatasi berbagai alergi, bronkitis, sinusitis serta beragam masalah pernapasan. Selain itu, haloterapi juga bisa membantu mengatasi masalah kulit seperti eksim dan psoriasis.

Jika Anda mengalami masalah seperti sinusitis, terapi garam sebenarnya bisa mengekstrak kelembaban dari lendir yang membuat Anda bernapas lebih lega. Karena garam membantu membunuh bakteri dari infeksi sinus. Namun terapi garam ini bukan metode pengobatan, melainkan sebuah alternatif yang direkomendasikan oleh dokter.

Biaya yang harus dikeluarkan untuk terapi garam di tempat ini sebesar Rp563 ribu, untuk sesi waktu selama 20 menit. Pengunjung bisa memilih terapi garam di ruangan terbuka selama 45 menit atau lebih, berkonsentrasi bernapas sambil berbaring dengan beralaskan garam.

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section