1. HOME
  2. FINANCE
BANK BCA

Beli Tiket Pesawat, Dapat Potongan Harga Jutaan Rupiah dari BCA

Tiket dengan harga di bawah Rp4 juta akan diberi potongan harga Rp800 ribu.

By Abdul Kharis 12 Maret 2016 11:31
bayu buana travel

Money.id - Bank Central Asia (BCA) bekerjasama dengan Singapore Airlines, menawarkan tiket perjalanan ke berbagai destinasi di seluruh dunia dengan harga spesial, lewat pameran BCA SQ Travel Fair di Main Hall Atrium Senayan City, Jakarta, mulai 11-13 Maret 2016.

Melalui Promo Super Deal dalam pameran itu, Anda akan mendapatkan potongan harga tiket pesawat hingga jutaan rupiah. Tiket dengan harga di bawah Rp4 juta akan diberi potongan harga Rp800 ribu. Sementara tiket di atas Rp4 juta potongan harga yang diberikan Rp1,5 juta. 

Namun promo tersebut hanya berlaku bagi 700 pembeli tiket pertama setiap harinya. Selain itu mereka yang berhak mendapatkan promo menarik itu, hanya pengguna kartu kredit BCA berlogo BCA Card atau BCA SQ Visa Infinite/Signature.

Bagi para pemegang kartu, Anda harus booking tiket lebih dulu di booth travel agent saat pameran berlangsung. Setelah booking tiket, pemegang kartu harus membawa print out code booking yang sudah di cap oleh agen, lalu kembali antri di booth BCA.

Selain itu, potongan harga hanya berlaku untuk pembelian dua tiket per orang di hari yang sama. Pastikan nama yang tertera di kartu kredit BCA Anda sama dengan KTP pembeli tiket.

Itu artinya pembelian tiket ini tak boleh diwakilkan. Pemegang kartu juga harus ikut dalam perjalanan dan tidak bisa digantikan. Periode terbang di pameran ini berlaku hingga 31 Desember 2016.

Beberapa negara yang mendapat potongan harga dalam penerbangan adalah tujuan ke Singapura, Hong Kong, London, Melbourne, Korea, Amsterdam, dan Los Angeles, Bangkok, dan Jepang. Namun yang harus Anda ketahui, ada tanggal penerbangan yang tak berlaku bila Anda membeli tiket di pameran, yaitu pada 1-11 Juli dan 17-28 Desember 2016. (els)

 

 

(sm/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section