1. HOME
  2. FINANCE
FINANCE

AXA Mandiri Serahkan Uang Klaim Rp1,86 Miliar ke Warga Surabaya

Pemegang polis Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas berhak atas 100 persen uang pertanggungan plus nilai investasi.

By Abdul Kharis 11 Maret 2016 20:35
Ilustrasi asuransi (pixabay)

Money.id - PT AXA Mandiri Financial Services atau AXA Mandiri menyerahkan klaim asuransi sebesar Rp1,86 miliar kepada Hajar Rosliana di Kantor Bank Mandiri Regional VIII, Surabaya, Jawa Timur, Jumat, 11 Maret 2016.

Hajar Rosliana merupakan ahli waris dan istri dari Diyah Nugroho pemegang polis produk Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas. Demikian informasi dari rilis yang dikirimkan AXA Mandiri ke Money.id.

Sesuai ketentuan, pemegang polis Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas berhak atas 100 persen Uang Pertanggungan plus Nilai Investasi yang terbentuk dan pengembalian seluruh premi yang telah dibayarkan ditambah dengan sisa premi yang seharusnya dibayarkan hingga masa asuransi, apabila tertanggung meninggal dunia selama masa pertanggungan.

Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas merupakan salah satu produk asuransi jiwa yang disertai dengan investasi (Unit Link) yang dipasarkan melalui seluruh cabang Bank Mandiri.

Produk unggulan AXA Mandiri ini telah menjadi referensi utama para nasabah dalam membantu merencanakan keuangan dan menyiapkan dana pendidikan bagi anak-anak mereka.

Director of Marketing & Operations AXA Mandiri Kartono mengatakan bahwa pembayaran klaim kepada ahli waris nasabah merupakan bagian dari komitmen kepada seluruh nasabah.

Menurut Kartono, produk Mandiri Sejahtera Cerdas dapat menjadi solusi bagi para orangtua maupun masyarakat umum untuk mempersiapkan biaya pendidikan anak yang semakin tinggi.

Dengan perencanaan keuangan yang lebih baik, setiap orangtua dapat memastikan bahwa pendidikan anak-anak akan terjamin dan tetap berkualitas hingga ke jenjang tertinggi. (poy)

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section