1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Intip Fashion Lala Karmela Saat Berlibur ke Pantai

Lala Karmela tetap terlihat stylish saat liburan. Yuk contek gayanya!

By Dian Rosalina 8 Maret 2016 16:01
Fashion ke Pantai Ala Lala Karmela (Instagram)

Money.id - Sebagai publik figur, terlihat stylish disetiap penampilan tentu saja menjadi hal yang wajib dilakukan. Entah sedang dalam pekerjaan atau pun saat liburan.

Beberapa artis memiliki kebiasaan untuk membawa beberapa fashion item yang tidak boleh dilewatkan. Misalnya saja Lala Karmela, penyanyi keturunan Indonesia-Filipina ini memang memiliki hobi berwisata ke tempat-tempat eksotik khususnya wisata bahari.

"Sebenarnya aku memang lebih sering ke laut tapi bukan berarti aku tidak suka berwisata ke gunung. Jadi untuk tahun ini sih aku mau sekali wisata ke gunung, karena teman-teman aku lebih suka ke pantai ketimbang ke gunung," kata Lala yang diwawancarai Money.id, Selasa 8 Maret 2016.

Menurutnya berwisata ke laut tidak memerlukan kemampuan yang sulit ketimbang ke gunung yang harus memiliki stamina kuat dan persiapan lebih ribet. Tidak hanya itu, fashion item yang dibawa ke pantai pun cenderung mudah dibawa dan tidak terlalu mahal.

Ada beberapa fashion item yang selalu dibawa oleh Lala di setiap perjalanannya ke pantai. Dan mungkin bisa juga menjadi referensi bagi Anda yang ingin berwisata ke pantai di akhir minggu ini.

1. Bikini dan Baju Loose

Bikini atau pakaian renang two piece adalah fashion item yang wajib dibawa saat pergi berlibur ke pantai. Saat pergi ke laut, bagi Lala bikini adalah fashion item yang tidak boleh ketinggalan di tasnya saat liburan.

"Fashion item yang tidak pernah terlewatkan buat aku kalau ke pantai biasanya baju yang loose gitu. Pokoknya yang tidak ribet. Dan pastinya bikini, hampir setiap hari aku pakai pasti kalau sedang berlibur ke pantai," ujarnya.

(Lavabra Forever Summer - Triangle Top Boxer Bottoms Bikini Set - Rp139.900)

(Piha Solid Separates Drapped Dress - Rp548.000)

2. Kaos dan Celana Pendek

Pergi ke mana pun kaus dan celana pendek adalah fashion item yang paling aman untuk dibawa. Selain mudah, gabungan dua item tersebut termasuk paduan yang simpel namun tetap fashionable.

"Buat aku sih pergi ke pantai itu tidak perlu ribetlah, yang penting saat traveling semua yang aku butuhkan ada. Bahkan makeup saja aku tidak bawa, cuma sunblock untuk melindungi kulit," kata Lala.

(ZALORA SPORT Sport Mesh Top - Rp209.000)

(Something Borrowed Carrie Distressed Denim Shorts - Rp149.000)

3. Sandal

Lala mengaku lebih suka menggunakan sandal saat berlibur dibanding sepatu.

"Kalau aku pergi ke pantai kan tidak mungkin bawa sepatu juga sih ya. Karena kalau sudah ketemu pantai pasti akan merasa bebas dan langsung lari-larian. Buat aku sandal jepit sudah paling aman," ujar wanita berambut pendek itu.

(HAVAIANAS Freedom Steel Grey Rp400.000)

 

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section