1. HOME
  2. STYLE & LOOK
TIPS KECANTIKAN

Minyak Cem-ceman, Minyak Alami Untuk Perawatan Praktis di Rumah

Munculnya uban pun sudah tidak memandang usia dan membuat seseorang merasa lebih tua dan tidak percaya diri dengan penampilannya sendiri.

By Dian Rosalina 6 Maret 2016 10:50
Ilustrasi Rambut Hitam (stylecraze.com)

Money.id - Kebanyakan para wanita sangat memperhatikan keindahan rambut. Perawatannya pun tidak boleh sembarangan bagi mahkota terindah ini. Keindahan warna rambut menjadi fokus utama selain masalah kerusakan rambut lainnya seperti rambut berketombe, rambut bercabang hingga mudah patah.

Terlebih lagi, warna rambut yang tidak terlalu hitam atau bahkan berwarna orange seperti habis bermain di bawah terik sinar matahari seharian menjadi ketakutan bagi sebagian orang. 

Dikutip dari Sariayu, Minggu 6 Maret 2016, ini menjadi penyebab seseorang mewarnai rambutnya dengan pewarna rambut hitam atau bahkan mengganti warna rambut. Munculnya uban pun sudah tidak memandang usia dan membuat seseorang merasa lebih tua dan tidak percaya diri dengan penampilannya sendiri. Oleh karena itu, setiap hari harus selalu dijaga kesehatannya, kesuburan hingga kelebatan rambut.

Menjaga kesehatan rambut bisa dimulai dari kebiasaan memperlakukan rambut itu sendiri. Seperti tidak boleh terlalu sering mengganti warna rambut demi mengikuti tren yang beredar, tidak boleh terlalu sering melakukan pencatokan, serta pemakaian shampoo yang bergonta-ganti merek.

Selain itu menjaga kesehatan rambut harus diperhatikan dari penambahan vitamin rambut yang diperlukan yang bisa Anda dapatkan dari salon terdekat di rumah Anda. Mungkin terdengar semua ini begitu membingungkan dan ribet untuk sebagian orang. Namun semua ini bisa dilakukan dengan mudah asal tahu caranya.

Manfaat cem-ceman

Jika Anda tidak mau ribet bolak-balik ke salon, Anda bisa menggunakan minyak cem-ceman sebagai salah satu solusi terbaik. Minyak ini diolah secara tradisional dari minyak kelapa murni dengan daun-daunan berkhasiat seperti daun orang-aring, daun waru, daun pandan wangi, daun mangkokan, kemiri dan rempah-rempah wangi lainnya.

Minyak ini memiliki manfaat menjadikan rambut selalu sehat, indah, dan hitam bercahaya. Dengan menggunakan ini pun Anda tidak perlu takut akan efek samping yang biasa terjadi pada obat-obatan kimia.

Selain penghitam rambut, minyak cem-ceman bermanfaat untuk memperbaiki akar rambut yang rusak agar tidak mudah rontok atau patah, mencegah tunbuhnya uban, melindungi rambut dari efek buruk sinar matahari, dan membuat rambut lebih tebal.

Begitu banyak khasiat yang terkandung di dalam minyak cem-ceman ini. Kini, Anda bisa mendapatkan manfaat minyak cem-ceman dari salah satu produk Sariayu. Sariayu cem-ceman penghitam rambut ini bisa Anda dapatkan di toko-toko terdekat.

(SARIAYU Cemceman Penghitam Rambut Mayang Sari - Rp 38.300)

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section