1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Berenang Saat Haid? Siapa Takut, Pakai Celana Renang Ini

Kini telah hadir baju renang khusus untuk wanita yang sedang datang bulan. Dijamin celana tersebut tidak akan membuat Anda mengotori kolam.

By Dian Rosalina 5 Maret 2016 17:21
Ilustrasi Berenang (www.pe.pomona.edu)

Money.id - Berenang adalah sebuah kegiatan olahraga yang menyenangkan. Namun selama ini hampir semua wanita merasa khawatir ketika berenang dengan keadaan sedang datang bulan.

Alasannya karena takut nantinya akan mengotori kolam renang dengan darah haid mereka. Demi bisa melakukan olahraga tersebut, beberapa wanita malah mencoba memakai pembalut, namun tentu saja tidak berhasil.

Tapi sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi, dilansir dari Bustle, Sabtu 5 Maret 2016, kini telah hadir baju renang khusus untuk wanita yang sedang datang bulan. Dijamin celana tersebut tidak akan membuat Anda mengotori kolam renang.

Perusahaan celana bernama PantyPop berhasil menemukan inovasi sebuah celana yang didesain untuk para wanita yang sedang haid namun tetap bisa berenang dengan nyaman.

 

Desain celana renang tersebut, bermodel bawahan bikini yang dirancang khusus agar Anda bisa menempatkan membalut tanpa bergeser karena berenang.

Selain itu Anda juga tidak akan tampak seperti memakai pembalut. Hebatnya lagi, celana renang tersebut memiliki lapisan yang bisa membatu menyerap dan mencegah noda darah haid agar tidak tembus kemana-mana.

PantyPop menjamin bahwa para wanita yang sedang datang bulan akan tetap bisa berenang dengan tenang tanpa harus merasa was-was akan bocor.

Celana renang ini tersedia dalam dua motif, yang pertama motif hitam polos dan yang kedua bermotif bunga. Celana ini dibandrol dengan harga US$34.99 atau sekitar Rp455.044 untuk warna polos, sedangkan untuk motif bunga dihargai US$39.99 atau sekitar Rp520.069. Tertarik untuk memilikinya?

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section