1. HOME
  2. DIGITAL
BISNIS ONLINE

Zalora Gelar Pesta Diskon 12.12

Acara ini juga ditujukan untuk merangsang pertumbuhan industri e-commerce di tanah air.

By Adhi 11 November 2015 07:23
Anthony Fung, Managing Director Zalora Indonesia (Nur Chandra / money.id)

Money.id - Zalora sebagai destinasi fashion online terbesar di Asia kembali membuat sebuah gebrakan. Pada Selasa 10 November 2015 di Jakarta, mereka mengumumkan akan mengadakan kembali acara pesta diskon "12.12 Online Fever" untuk ketiga kalinya di Indonesia.

12.12 Online Fever sendiri adalah sebuah acara yang diselenggarakan oleh Zalora setiap akhir tahun yang menyediakan diskon hingga 80%. Acara ini juga ditujukan untuk merangsang pertumbuhan industri e-commerce di tanah air. Terlebih lagi, Zalora memang menargetkan menjadi situs e-commerce terbaik di Indonesia.

"Acara ini kami tujukan untuk mengapresiasi pengunjung setia Zalora serta untuk mengenalkan Zalora ke lebih banyaknorang," jelas Anthony Fung, Managing Director Zalora Indonesia.

(zalora.co.id)

Acara yang diselenggarakan serempak di delapan negara ini melibatkan lebih dari 1.200 supplier dari seluruh dunia. Di indonesia sendiri terdapat 16 partisipan, diantaranya adalah Air Asia, Tiket.com, dan banyak lainnya.

Acara 12.12 Online Fever ini akan diselenggarakan mulai tanggal 10 Desember 2015 pukul 24.00 WIB, hingga 12 Desember 2015. Jadi, jika Anda sedang mencari tempat belanja produk fashion berkualitas dengan diskon besar, maka acara ini layak anda tunggu.

Suka Informasi Ini? Klik Like Ini

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section