1. HOME
  2. FASHION-BIZ
BISNIS ONLINE

5 Selebgram Fashion Terpopuler di Bisnis Endorsement

Bayaran mereka tidak terlalu mahal, namun hasil foto produk fashion yang di-endorse memuaskan.

By Nur Chandra Laksana 10 November 2015 16:00
Evita Nuh dan Nabila Gardena Putri (Instagram)

Money.id - Di zaman yang serba digital ini penjualan online pun kian meningkat. Mulai dari barang elektronik, makanan, sampai pakaian menjadi komoditi utama penjualan online.

Jika kita menjual barang seperti barang elektronik, modal yang diperlukan hanyalah foto dari barang yang ingin kita jual. Sedangkan untuk makanan Anda bisa melakukan test food atau mungkin cukup dengan foto. Tapi, bagaimana dengan pakaian atau produk fashion?

Berjualan produk fashion untuk memasarkannya hanya dengan mengambil fotonya saja memang kurang menarik. Diperlukan model yang cantik untuk memakai pakaian kita untuk menarik minat pembeli. Jika Anda bingung mencari model untuk pakaian Anda, ini dia lima selebgram yang bisa Anda gunakan jasanya untuk mempromosikan dagangan Anda.

1. Evita Nuh

(Instagram @nuhevita)

Memiliki akun Instagram dengan nama pengguna @nuhevita, selebgram yang memiliki lebih dari 45 ribu pengikut ini mematok harga yang cukup terjangkau. Cukup merogoh kocek sekitar Rp500 ribu per item, Anda sudah bisa mempromosikan produk Anda.

2. Rachel Sutanto

(Rachel Susanto/Instagram)

Rachel Susanto memiliki 64,6 ribu pengikut. Mematok harga sekitar Rp500 ribu per item, Anda bisa menjadikan cewek yang hobi meng-cover lagu ini sebagai model Anda. Jika Anda tertarik, Anda bisa menghubungi nomor yang tertera di akun instagram Rachel.

3. Dindra Nashriyah Putri

(Instagram @dindranashriyah)

Diikuti oleh 81 ribu pengikut, Dindra bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Dengan akun Instagram @dindranashriyah, Anda bisa bertanya-tanya untuk menjadi model pakaian Anda. Harga yang ditawarkan oleh Dindra sekitar Rp600 ribu per foto.

4. Ayu Indriati Rahayu

(Instagram @ayuindriati)

Cewek berhijab satu ini bisa jadi pilihan untuk endorse produk Anda. Melalui akun Instagram @ayuindriati, Anda bisa menghubungi selebgram yang memiliki pengikut sebanyak 81,3 ribu pengikut. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yakni sebesar Rp500 ribu per item.

5. Nabila Gardena Putri

(Instagram @nabilagardena)

Nah ini dia selebgram terahir dari daftar ini. Memiliki 175 ribu pengikut, Nabila memiliki nama akun Instagram @nabilagardena. Anda bisa meng-endorse Nabila untuk promosi produk online shop dengan harga jasa sekitar Rp500 ribu per item. Untuk lebih jelasnya Anda bisa langung mengirimkan email ke nabilagardenaputri@yahoo.com.

Nah itu dia daftar lima selebgram yang bisa Anda endorse untuk barang dagangan Anda. Jika Anda tertarik, Anda bisa menghubungi masing-masing selebgram di atas. (dwq)

(da/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section