1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Bra Senilai Rp27 Miliar Dibuat Selama 685 Jam

Jelas harganya fantastis karena bra tersebut terbuat dari ornamen yang...

By Stella Maris 4 November 2015 16:56
Lily Aldridge akan menggunakan bra Rp27 miliar (Instagram).

Money.id - Tak lama lagi, model Victoria Secret asal Amerika Serikat, Lily Aldridge akan memamerkan bra terbarunya. Harganya dibanderol fantastis, Rp27 miliar. Bra yang dibuat selama 685 jam itu bernama Fireworks Fantasy Bra.

Dikutip laman Fortune, Rabu 4 November 2015 pakaian dalam itu dirancang oleh perusahaan perhiasan mewah internasional, Mouawad. Jelas harganya fantastis karena bra tersebut terbuat dari ornamen yang tak biasa, seperti berlian, safir, emas 18 karat, batu mulia blue topaz, dan 6500 permata.

(Sumber: Aceshowbiz)

Bra tersebut akan ditampilan dalam acara tahunan Victoria Secret Fashion Show yang berlangsung di New York pada 10 November 2015. Lily mengaku sangat bangga karena dipercaya menggunakan bra 'harga langit' itu.

"Ini adalah kehormatan yang luar biasa dan seperti pengalaman baru dan aku benar-benar bersemangat," kata Lily seperti dikutip laman Aceshowbiz.

Diketahui, tahun sebelumnya model asal BRazil Adriana Lima dan Alsessandro Ambrosio terpilih menampilkan bra seharga US$2 juta dolar itu. Dua bra tersebut terbuat dari 16.000 batu rubi, safir, berlian, dan emas 18 karat dengan proses pembuatan s1.380 jam.

Bagaimana, mau memiliki sepotong lingeri berlapis ornamen super itu?

Suka Informasi Ini? Klik Like Ini

Baca Juga

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section