1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Fashion Kolaborasi H&M dan Balmain Dijual dengan Harga Selangit

Tapi, harga yang dinilai tak masuk akal itu, tak menggoyahkan niat para penggemar dua merek ini.

By Dian Ardiahanni 7 November 2015 15:42
Koleksi H&M dan Balmain (Forbes)

Money.id - Ritel mode raksasa Swedia, H&M belakangan ini berkolaborasi dengan brand fashion perancang dunia yaitu Balmain. Ini menjadi hal membahagiakan karena lewat H&M, karya Balmain kini bisa diakses oleh banyak orang.

Jika di situs H&M koleksi itu telah terjual habis. Pelanggan bisa mendapatkannya dari para penjual di eBay. Namun sayangnya baju yang dipasarkan di eBay itu harganya sangat mahal.

Dilansir dari Businessinsider, Kamis 6 Oktober 2015, untuk sehelai kemeja manik-manik, pecinta karya Balmain harus merogoh kocek hingga US$499 atau sekitar Rp6 juta. Sedangkan untuk jaket dijual seharga US$4 ribu atau setara Rp52 juta.

Cameron Wolf di Racked.com menilai,harga itu tidak rasional. "Yang paling membingungkan dari penjualan ini adalah harganya hampir setara dengan potongan baju dari brand Balmain itu sendiri," kata Cameron. Bayangkan saja, tambah Cameron, untuk blus Balmain yang sederhana ditawarkan seharga US$875 atau sekitar Rp11 juta.

Sayangnya harga mahal itu tak menggoyahkan keinginan para penggemar. Mereka rela merogok kantong dalam-dalam demi mendapatkan desain yang mereka cintai. Bahkan kondisi ini telah menghilangkan makna dari berbelanja di H&M yaitu mendapatkan produk dengan harga terjangkau.

(im/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section