1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Levi's Luncurkan Sneakers, Berapa Harganya?

Sneakers ini didesain khusus untuk pesepeda. Ada fitur khusus..

By Dian Rosalina 5 November 2015 11:55
Levi's mengeluarkan lini sepatu, sneakers (thepriorymenswear.co.uk)

Money.id - Nyaman, trendi, banyak kegunaan, dan nggak ketinggalan zaman. Yup itulah gambaran sepatu sneakers yang masih menjadi andalan di dunia fashion.

Melihat perkembangan itu, lini busana ternama Levi's meluncurkan sepatu sneakers dengan ciri khasnya, denim.

"Orang-orang pasti notice brand Levi's adalah produk denim. Makanya kami ingin orang tahu produk sneakers ini ciri khasnya denim," kata roduct Manager Levi's Indonesia, Indri Prastanti.

Dalam peluncurannya kemarin, Rabu 4 November 2015, Levi's menampilkan 25 warna yang terdiri dari sembilan koleksi sneakers. Selain denim, ada sneakers yang terbuat dari bahan textile veg, synthetic, dan canvas.

"Produk sneakers kami pilih ciri khas (lain) adalah Communter Low Lace. Itu karena terinspirasi dari para pesepeda yang selalu menggunakan sneakers," kata Indri.

(Lazada)

Alasannya karena para pesepeda menggunakan fitur-fitur yang membantu atau memudahkan mereka dalam berkendara. Fitur tersebut adalah penggunaan water ripple yang menjadi bahan utama permukaan sepatu, untuk mencegah air atau lumpur mengotori sepatu.

Ada pula high sock yang menjadi alas permukaan sepatu, membuat pengguna merasa nyaman saat memakainya. Reflectic tripes yang berada belakang sepatu yang menyala dalam kegelapan, sehingga aman ketika Anda berseeda di malam hari, dan sol khusus.

(Koleksi sneakers Levi's lainnya. Dian Rosa/Money.id)

Dengan adanya sneakers tersebut, para pesepeda diharapkan dapat merasa nyaman dan aman saat berkendara. Bukan hanya para pesepeda saja, mereka kaum muda yang menjadi sasarannya, kata Indri diharapkan merespons baik sneakers Levi's yang didesain mengikuti perkembangan fashion.

Nah, Anda tertarik membeli koleksi terbaru Levi's? Ada juga sepatu boots vintage leather lho! Sneakers Levi's dibanderol dengan harga mulai dari Rp399 ribu hingga Rp2 juta. (ita)

(sm/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section