1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

10 Sepatu Wanita Termahal di Dunia (II)

Sepatu itu berlapis 565 perhiasan seberat 55 karat yang terdapat pada talinya.

By Dian Rosalina 7 November 2015 12:34
Ruby Slippers (richestlifestyle.com)

Money.id - Sangat glamor, mewah dan bergaya. Sepatu rancangan Stuart Weitzman itu bernama Platinum Guild Stiletto yang bertahtakan 464 berlian Kwiat pada talinya.

Berlian yang terdapat dalam sepatu tersebut sangat mudah dicopot pasang dan bisa juga digunakan dalam acara informal dan dibanderol sekitar Rp13 miliar.

Dikutip dari ABC News Point, Jumat 6 November 2015, berikut daftar sepatu wanita termahal lainnya:

5. Ruby Stilettos (Stuart Weitzman)
Sepatu seharga Rp21 miliar ini mahal karena bahannya yang terbuat dari satin merah. Bukan hanya itu saja, ada 600 batu rubi seberat satu pon yang ikut dikaitkan di sepatu tersebut. Tidak ada alasan yang jelas mengapa Ruby Stilettos terlihat menarik dan elegan, tetapi sepasang sepatu ini belum pernah digunakan oleh selebriti manapun.



4. Cinderella Slippers (Stuart Weitzman)
Sekilas terlihat biasa, Cinderella Slippers sepatu yang didesain khusus oleh Stuart Weitzman ternyata dibanderol dengan harga sangat mahal, yaitu dua juta dolar atau sekitar Rp27 miliar. Sepatu itu berlapis 565 perhiasan seberat 55 karat yang terdapat pada talinya. Alison Krauss adalah satu-satunya wanita yang telah menggunakan sepasang sepatu termahal di dunia pada 2004.

3. Tanzanite Heels (Stuart Weitzman)
Kerja sama yang paling menakjubkan dan luar biasa antara Weitzman dan desainer perhiasan ternama Eddie Le Vian, membawa Tanzanite Heels menjadi salah satu sepatu paling ingin dimiliki setiap wanita. Kulit perak yang digunakan membuat sepatu yang memiliki tali di pergelangan kaki atas tampak seperti kalung, sedangkan tali belakang telah dilapisi berlian 28 karat dan batu tanzanite 185 karat berwarna biru cerah, dan dijual dengan harga dua juta dolar.

2. Ruby Slippers (Harry Winston)
Ruby Slippers yang dirancang oleh Harry Winston sebenarnya duplikasi dari Ruby Slipper milik karakter Dorothy dalam film Wizard Of Oz. Winston merancang sepatu tersebut selama dua bulan, untuk menampilkan kesan nyata dari Ruby Slippers, dan sebagai penghormatan kepada The Wizard Of Oz di ulang tahun ke-50 dari film tersebut.

Ruby Slippers terbuat dari batu rubi seberat 1.350 karat dan berlian 50 karat, menggantikan batu buatan dengan batu asli sehingga harga yang ditawarkan cukup fantastis sekitar Rp40 miliar.

10 Sepatu Wanita Termahal di Dunia (I)


1. Rita Hayworth heels (Stuart Weitzman)
Ini dia sepatu wanita termahal, yaitu Rita Hayworth heels. Sepatu tersebut memadukan karya seni dari batu rubi, berlian dan safir.

Sepatu dengan ujung terbuka tersebut, pertama kali dipakai oleh Rita Hayworth pada saat premier film Shawshank Redemption. Kini sepatu itu telah berganti pemilik yaitu putrinya, Putri Yasmin Aga Khan. Harga sepatu milik Rita Hayworth ini dibanderol hampir US$3 juta, lho!

​Suka Informasi Ini? Klik Like Ini

Baca Juga

(sm/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section