1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

10 Sepatu Wanita Termahal di Dunia (I)

Sepatu ini bertabur 1.420 berlian dan platinum yang membuatnya semakin mewah dan bergaya.

By Dian Rosalina 7 November 2015 07:17
Platinum Guild Stiletto (richestlifestyle.com).

Money.id - "Give a girl the right shoes, and she can conquer the world." Begitu kata-kata aktris legendaris Marilyn Monroe untuk menggambarkan betapa eratnya hubungan antara wanita dan sepatu.

Sepatu memang menjelma menjadi elemen penting saat wanita menyerasikan busananya. Sebagian wanita tak ragu merogok kocek sangat dalam demi mendapatkan sepatu impiannya.

Lalu apa yang membuat sepatu wanita dibanderol dengan harga fantastis? Dikutip dari ABC News Point, Jumat 6 November 2015, berikut sejumlah merek sepatu wanita yang paling berkelas dan mahal.

10. Diamond Dream Stilettos (Stuart Weitzman)
Diamond Dream Stilettos adalah salah satu sepatu termahal wanita yang diproduksi oleh perancang sepatu ternama di dunia yaitu Stuart Weitzman. Sepatu ini bertabur 1.420 berlian dan platinum yang membuatnya semakin mewah dan bergaya.

Sepatu tersebut telah digunakan oleh Anika Noni Rose dalam acara Oscar pada 2007. Harga yang tawarkan untuk sepatu yang berlapis berlian ini adalah sebesar US$500 ribu atau sekitar Rp6,7 miliar.

9. Ruby Slipper ('Wizard Of Oz')
Tidak ada yang spesial dari sepatu ini, selain desain payet merah manik-manik yang menjadi kulitnya. Namun sepatu ini memiliki harga selangit, karena popularitas hadir dalam film Wizard Of Oz. Sepatu tersebut digunakan oleh salah satu karakter dalam film dan dibanderol Rp8,3 miliar.

8. Marilyn Monroe (Stuart Weitzman)
Stuart Weitzman merupakan salah satu perusahaan manufaktur terkemuka di dunia dan telah mendesain sepatu yang diberi nama Marilyn Monroe. Dihias dengan satin rose dan gugusan kristal swarovski, sepatu ini tampak elegan dan indah. Harga sepatunya satu juta dolar dan telah digunakan oleh Regina King dalam acara Oscar, pada 2005 silam.

7. Retro Rose Pumps (Stuart Weitzman)
Alas kaki seharga satu juta dollar, Retro Rose pumps dari Stuart Weitzman ini terkenal dengan desain yang mencolok dan sering digunakan oleh selebriti papan atas dalam sebuah acara. Yang membuatnya indah adalah tampilannya dengan 100 karat berlian Kwiat dari 1.800 berlian Kwiat lainnya. Sepatu ini telah digunakan oleh salah satu selebritis Hollywood, Diablo Cody dalam perhelatan Oscar tujuh tahun lalu, dan telah masuk dalam daftar sepatu termahal di dunia.

6. Platinum Guild Stiletto (Stuart Weitzman)
Sangat glamor, mewah dan bergaya, platinum guild stiletto dari Stuart Weitzman adalah koleksi langka dari merk yang memiliki semua fabric platinum, dan bertahtakan 464 berlian Kwiat pada talinya. Berlian yang terdapat dalam sepatu tersebut sangat mudah dicopot pasang dan bisa juga digunakan dalam acara informal.

Dari keseluruhan model tersebut, platinum guild stiletto dibandrol dengan harga US$1,09 juta, dan digunakan oleh Laura Harring di malam Oscar pada 2004 lalu. (ita)

Bersambung...

Suka Informasi Ini? Klik Like Ini

(sm/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section