1. HOME
  2. DIGITAL
HARI PAHLAWAN

MixRadio Hadirkan Playlist Khusus Edisi Hari Pahlawan

Mix Hari Pahlawan akan bisa mulai dinikmati oleh para pengguna MixRadio hari ini, 10 November 2015.

By Adhi 10 November 2015 20:44

Money.id - MixRadio turut berpartisipasi memperingati Hari Pahlawan di Indonesia dengan meluncurkan Mix Hari Pahlawan. MixRadio memutuskan untuk meluncurkan Mix Hari Pahlawan karena tanggal 10 November adalah saat dimana masyarakat Indonesia mengenang perjuangan para pahlawan dalam mendapatkan kemerdekaan Indonesia.

Dalam meramu Mix Hari Pahlawan ini, MixRadio menggandeng beberapa musisi Indonesia untuk membawakan ulang lagu-lagu nasional, di antaranya; Rayuan Pulau Kelapa yang dibawakan oleh band asal Yogyakarta, Endank Soekamti, lagu Selendang Sutra oleh trio pengusung genre EDM, Midnight Quickie, dan Indonesia Pusaka dibawakan oleh penyanyi solo, Joshua March.

"Saat ini, lagu-lagu nasional sudah jarang diputar dan dinyanyikan. Oleh karena itu, kami berinisiatif untuk mengajak beberapa musisi Indonesia membawakan ulang beberapa lagu nasional yang terpilih. Inisiatif ini kami lakukan khusus untuk memperingati Hari Pahlawan di Indonesia, sehingga anak-anak muda kembali bisa mengapresiasi lagu-lagu nasional Indonesia," jelas Upik Muditya, Country Manager MixRadio Indonesia.

Sebagai aplikasi streaming musik yang memiliki lebih dari 36 juta lagu baik dari dalam dan luar negeri, Mix Hari Pahlawan akan bisa mulai dinikmati oleh para pengguna MixRadio hari ini, 10 November 2015.

Untuk ke depannya, MixRadio akan terus menyediakan playlist terbaik yang sesuai dengan karakter para penggunanya di setiap negara. Dengan berbagai jenis musik dan musisi yang ada di MixRadio, pengguna bisa dengan mudah memilih jenis musik juga musisi yang disuka dengan mudah dan MixRadio akan mempelajarinya.

Suka Informasi Ini? Klik Like Ini

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section