1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Xiaomi Segera Perkenalkan Mi Note 2

Ponsel ini diperkirakan akan dijual seharga Rp5,9 juta

By Nur Chandra Laksana 6 September 2016 12:45
Mi Note 2 (weiboo.com)

Money.id - Salah satu produsen ponsel pintar asal Tiongkok, Xiaomi kembali akan memperkenalkan jajaran tablet terbaru mereka, yakni Mi Note 2 Padahal, beberapa waktu yang lalu mereka baru saja memperkenalkan Redmi Note 4 ke khalayak publik.

Dilansir dari laman Phonearena, rencananya Xiaomi dirumorkan akan mengumumkan ponsel ini pada 14 September mendatang. Berita mengenai peluncuran ini sendiri didapatkan dari sebuah akun pengguna Weibo, sebuah media sosial milik China.

Selain tanggal peluncuran, terungkap juga spek kunci dari Mi Note 2, yakni layar 5.7 inci, chipset Snapdragon 821, serta 13 MP dual camera.

Selain itu, akun tersebut juga membocorkan bahwa ponsel ini akan dijual seharga 2,999 Yuan, atau sekitar Rp5,9 juta. Dengan harga demikian, ponsel ini masuk kedalam jajaran ponsel premium yang dimiliki oleh Xiaomi.

 

Namun dalam bocoran lain yang beredar di Weibo, ada sebuah undangan yang muncul dengan tanggal yang lebih spesifik dan desain yang lebih meyakinkan. Tertulis angka "9.24" yang mengindikasikan tanggal peluncuran yang mungkin diadakan tanggal 24 September.

 

Yah, untuk saat ini kita hanya perlu duduk dan sabar menananti tanggal pasti kemunculan ponsel ini. Yang pasti, seluruh penggemar Xiaomi di seluruh dunia sedang menanti kemunculan ponsel pintar ini.

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section