1. HOME
  2. DIGITAL
INTERNET

UCWeb Luncurkan UC News di Indonesia

UC News merupakan platform yang menyajikan berita pilihan dan terpopuler.

By Adhi 6 September 2016 10:21
Peluncuran UC News Indonesia (UC Browser Indonesia)

Money.id - UCWeb Inc, bagian dari Alibaba Group meluncurkan UC News di Indonesia. UC News merupakan platform yang menyajikan berita pilihan dan terpopuler dengan lebih dari 20 kategori termasuk berita nasional dan internasional, teknologi, hiburan, film, gaya hidup, kesehatan, humor, dan lain-lain.

UC News melacak dan mencocokkan topik yang sedang hangat di Facebook dan Twitter, serta menentukan trending topic sebelum merekomendasikannya kepada pengguna.

UC News juga memungkinkan pengguna untuk mengatur konten berlangganan, memilih sendiri konten yang ingin dibaca.

UC Browser, produk utama UCWeb, juga diperbarui dari mobile browser menjadi mobile media asset untuk mengimplementasikan strategi baru, yakni dari sekadar alat pencari menjadi distributor konten. 

Kenny Ye, General Manager of Overseas Business, UCWeb, Alibaba Mobile Business Group mengatakan, "Selain konten regular, kami juga membuka kesempatan untuk bekerjasama dengan blogger, narasumber dan penyedia konten lokal. Dengan adanya UC News kami ingin menciptakan ekosistem konten digital yang mendukung semua orang."

Untuk penyedia konten individual, UCWeb menyediakan jasa traffic monitoring, analisis data dan manajemen follower. UC News dapat menjadi wadah yang memungkinkan konsumen yang semula hanya membaca untuk berkontribusi terhadap apa yang dibacanya dan membuat orang bisa mengikuti tulisannya. 

Berikut fitur-fitur dari UC News:

1. User interface yang ringkas dan mudah digunakan. Satu wadah untuk berita pilihan dan terpopuler dengan beragam topik di lebih dari 20 kategori termasuk berita aktual, sepakbola, hiburan, film, gaya hidup dan kesehatan.

2. Terdepan & Cepat. UC News dapat menyajikan berita terkini dan terhangat. UC News menggunakan kekuatan UCWeb dalam menganalisis data dan melacak trending topic pada media sosial dan merekomendasikannya secara segera kepada pengguna.

3. Cerdas dan didukung oleh Big Data. UC News adalah produk berita yang cerdas yang menyajikan konten yang disukai dan telah dipilih oleh penggunanya. Pengguna dapat menyesuaikan konten yang ingin mereka baca.

4. Kaya akan konten. UC News didukung oleh penyedia konten lokal, dengan bantuan blogger ternama dan berbagai tokoh yang akan memberikan opini mereka pada topik berita. (poy)

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section