1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Jaket Kulit Mendiang Steve Jobs Dilelang untuk Publik, Tertarik?

Jaket ini diperkirakan bisa terjual hingga Rp157 juta.

By Nur Chandra Laksana 6 September 2016 08:18
Steve Jobs (ubergizmo.com)

Money.id - Kisah Steve Jobs beserta rekannya, Steve Wozniak dalam membangun Apple memang perlu diacungi jempol. Sebab, dengan kekreatifan kedua pemuda ini, dunia teknologi dunia berubah ke arah yang lebih baik.

Maka tak heran jika banyak orang mengidolakan Jobs, walaupun dia telah wafat pada 2011 silam. Bahkan, beberapa barang peninggalannya masih diburu oleh para penggemarnya.

Salah satunya adalah jaket kesayangan Jobs, yang dia kenakan saat dia mengolok-olok perusahaan IBM pada 1983 silam. Dilansir dari laman The Next Web, jaket tersebut kini sedang dilelang di sebuah rumah lelang bernama Julien's Live.

Dalam situs rumah lelang tersebut, jaket berwarna coklat tersebut dilelang dengan penawaran awal US$4000, atau sekitar Rp52,5 juta. Untuk taksiran sendiri, jaket ini bisa terjual hingga seharga US$12 ribu, atau sekitar Rp157,7 juta.

Selain jaket tersebut, banyak barang milik Jobs yang dilelang kepada para penggemarnya. Beberapa barang tersebut di antaranya baju NeXT turtleneck milik Jobs serta jam tangan Seiko yang sangat disayang oleh Jobs.

Tertarik untuk membeli jaket atau barang-barang lain milik Jobs? Jika iya, Anda masih bisa ikut dalam pelelangan tersebut hingga tanggal 23 September mendatang. (poy)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section