1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Diklaim Punya Daya Tahan, Galaxy S6 Edge+ Terbakar Saat Isi Daya

Sang pemilik menggunakan pengisi daya Galaxy S3 saat mengisi daya

By Nur Chandra Laksana 30 April 2016 15:32
Galaxy S6 Edge+ Terbakar (ubergizmo.com)

Money.id - Ketahanan dari ponsel Samsung bisa dibilang sangat baik. Terlebih lagi jika ponsel tersebut adalah versi flagship Samsung, meskipun ponsel tersebut sudah berusia satu atau dua tahun lamanya.

Namun ternyata, ketahanan ponsel mantan flagship milik Samsung, yakni Galaxy S6 Edge+ memiliki catatan buruk. Dilansir dari laman Ubergzimo, Jumat 29 April 2016, sebuah Galaxy S6 Edge+ terbakar saat sedang diisi dayanya.

Menurut laporan, tidak ada yang salah dengan ponsel ini saat sedang mengisi daya. Memang ponsel tersebut diletakkan di atas kasur, namun tidak ada bantal maupun selimut menutupi ponsel tersebut.

Sesaat sebelum ponsel ini terbakar, sang pemilik mendengar suara mendesis dari ponsel tersebut. Tak lama kemudian, sang pemilik mencium bau tak sedap keluar dari ponselnya.

Memang, saat melakukan pengisian daya, sang pemilik memakai kepala dan kabel pengisian daya Samsung Galaxy S3 asli. Namun, menurut pemilik reparasi ahli di Amerika menyebutkan bahwa bukan itu penyebab terbakarnya ponsel tersbut.

Lebih lanjut, pemilik repaarasi menyebutkan bahwa kebocoran dari baterai diduga menjadi penyebab ponsel ini terbakar.

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section