1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Sambut May Day, 50 e-Commerce Diskon Besar-Besaran

Tak tanggung-tanggung, dalam acara Mayday Madenss ini mereka menawarkan diskon hingga 95 persen,

By Nur Chandra Laksana 29 April 2016 18:33

Money.id - Perayaan May Day -- atau Hari Buruh Internasional -- yang jatuh pada setiap 1 Mei sering dijadikan ajang memperjuangkan hak-hak pekerja di seluruh dunia. Maka tak heran, ratusan ribu buruh biasanya turun ke jalan untuk memperjuangkan hak-hak mereka.

Namun, ada cara lain untuk memperingati May Day. Sebanyak 50 e-commerce di seluruh Indonesia kembali meluncurkan promo spesial. Mereka menamakannya Mayday Madness. Tak hanya satu hari, namun Mayday Madness akan diselenggarakan dari tanggal 1 Mei hingga 3 Mei 2016.

“Tujuan dari program ini sendiri yaitu kita ingin mendukung acara May Day melalui serangkaian penawaran terbaik dari para e-commerce yang bergabung dalam MayDay Madness 2016 karena memang line bisnis kami semua di sini (online),” tutur ketua panitia Mayday Madness 2016, Muhammad Arief.

Tak tanggung-tanggung, para pelaku e-commerce yang ikut dalam acara ini memberikan diskon hingga 95 persen, Crazy Coupons, dan Midnight Madness yang dilakukan mulai jam 9 – 12 Malam selama periode 1 Mei hingga 3 Mei 2016.

Midnight Madness, akan memberikan penawaran diskon terbaik yang dilakukan di jam tertentu saja, yaitu dari jam 9-12 malam. Ini akan memberikan pengalaman unik tersendiri bagi yang sering berburu midnight sale di mal yang kini bisa ditemui via online,” jelas Arief.

Untuk targert sendiri, program yang sudah dilaksanakan selama 2 tahun berturut-turut ini menargetkan kenaikan kunjungan sekitar 2 kali lipat dari tahun sebelumnya.

“Untuk trafficnya kita targetkan akan naik 2 kali lipat, dan diharapkan juga meningkatkan GMV dari para ecommerce yang ikut dalam program MayDay Madnes ini,” tutup Arief.

Untuk para peserta sendiri, Mayday Madness 2016 akan diikuti beberapa nama besar e-commerce seperti Bhinneka.com, Blibli.com, Berrybenka.com, Bukalapak.com, dan beberapa nama besar lainnya.

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section