1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Ditonton Miliaran Orang Tiap Hari, Snapchat Mulai Tunjukkan Taring

Angka ini didaptkan Snapchat hanya dalam dua bulan saja

By Nur Chandra Laksana 30 April 2016 11:27
Snapchat (snapchat)

Money.id - Kepopuleran mengunggah video memang kini sedang tinggi, terutama di kalangan anak muda. Oleh karena itu, penggunaan media sosial yang ramah dengan pengunggahan video makin sering dipakai oleh para anak muda.

Salah satu aplikasi yang paling banyak dipakai adalah Snapchat. Bahkan, aplikasi yang memiliki logo hantu ini kini telah dipakai sebanyak 10 miliar orang setiap harinya, seperti dilansir dari laman Mashable, Sabtu 30 April 2016.

Yang lebih mengejutkan lagi, angka ini meningkat hanya dalam dua bulan terakhir. Pasalnya, pada bulan Februari lalu, Snapchat melaporkan hanya ada delapan miliar video yang ditonton setiap harinya.

Memang, selain karena popularitas Snapchat yang terus meningkat dan banyak fitur baru keluar dengan cepat, membuat orang makin nyaman menggunakan aplikasi ini. Selain itu, kerja keras tim Snapchat untuk mengembangkan jaringan dan menjaga jaringan mereka membuahkan hasil yang sangat baik.

Selain itu, saat dilakukan jajak pendapat beberapa saat lalu di Amerika, bahkan Snapchat kini menjadi aplikasi yang paling banyak dipakai kalangan anak muda di Amerika.


Facebook Ikut Mecoba

Melihat fenomena video yang makin populer dengan cepat, Facebook juga tidak mau ketinggalan. Beberapa waktu lalu, memang Facebook juga sudah meluncurkan fitur video terbaru mereka, yakni Live Video.

Memang, dengan jumlah pengguna sebanyak 1,09 milar per harinya, Facebook memiliki kesempatan yang sangat bagus. Ditambah lagi pengakses aplikasi mobile Facebook juga ikut bertambah, membuat Facebook memiliki kesempatan yang tak kalah tinggi untuk menjadi yang terbaik.

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section