1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Tak Kunjung Terjual, Yahoo Dijual di Iklan Baris

Bahkan di iklan tersebut mengatakan bahwa harga yang ditawarkan bisa ditawar

By Nur Chandra Laksana 29 April 2016 17:52
kantor Yahoo(newsnish.com)

Money.id - Penjualan Yahoo kian memanas. Beberapa perusahaan besar seperti Microsoft, Verizon, dan Google sudah siap untuk meminang dengan penawaran awal sekitar US$10 miliar atau sekitar Rp133 triliun.

Namun, sampai saat ini Yahoo belum memilih siapa yang akan meminangnya. Dikutip dari Mashable, Jumat 29 April 2016, perusahaan yang dikepalai Marissa Mayer ini sudah mengiklankan diri di iklan baris online Craiglist.

Di dalam situs yang ditujukan untuk menjual barang-barang pribadi tersebut, disebutkan Yahoo dijual dengan harga US$8 miliar, atau sekitar Rp105 triliun. Bahkan, harga tersebut bisa dinego.

Namun ternyata setelah ditelusuri lebih lanjut, iklan baris online ini ternyata bohongan semata. Hal ini dilakukan oleh orang iseng, karena Yahoo tak kunjung memilih perusahaan mana yang akan diterima.

Jika Yahoo terus menunda-nunda untuk memilih perusahaan mana yang akan diterima, maka mereka bisa saja terpuruk terlebih dahulu. Pasalnya, beberapa saat yang lalu Yahoo dikabarkan mengalami kerugian sebesar Rp1,3 triliun pada awal tahun 2016 ini.

Baca juga: Makin Terpuruk, Yahoo Merugi Rp1,3 Triliun di Awal 2016

Semoga saja Yahoo cepat-cepat memilih untuk menyelamatkan para pekerja mereka.

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section