1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Sambut Imlek, Toko Online Berikan Diskon

Dengan meningkatnya keinginan masyarakat Indonesia membeli secara online, toko online berbondong-bondong memberikan diskon yang cukup besar

By Nur Chandra Laksana 29 Januari 2016 20:03
Contoh Poster Diskon Imlek (lazada.co.id)

Money.id - Perayaam tahun baru China atau yang sering disebut Imlek tinggal beberapa hari lagi. Demi menyemarakkan perayaan ini, tidak sedikit pusat perbelanjaan yang memberikan diskon demi menarik minat belanja para kostumernya.

Namun, di zaman yang serba digital ini, dan dengan menigkatnya keinginan masyarakat Indonesia untuk membeli barang secara online, maka toko online juga tidak ingin ketinggalan. Mereka juga ikut menyemarakkan perayaan Imlek dengan menyediakan diskon yang cukup besar.

Contonya adalah Lazada.co.id dan Mataharimall.com. Kedua toko online yang terbilang cukup terkenal di Indoneisa ini menyediakan diskon yang tidak tanggung-tanggung besarnya. Jika anda penasaran dengan diskon apa saja yang mereka tawarkan, silahkan baca keterangannya di bawah ini.

Lazada.co.id

Sebagai salah satu toko online terlengkap di Indonesia, Lazada.co.id ikut merayakan Imlek dengan menggelar Imlek Mega Sale 2016 yang dimulai dari 29 Januari hingga 31 Januari 2016. Tidak tanggung-tanggung, lazada.co.id memberikan diskon hingga 95 persen!

Untuk kategori yang didiskon, Lazada.co.id menggelar 18 katergori berbeda, mulai dari handphone & tablet, peralatan elektronik, peralatan rumah tangga, fashion, dan lainnya. Setiap kategori memiliki diskon yang berbeda-beda, mulai dari 12 persen hingga 95 persen.

Mataharimall.com

Setelah sukses membuka toko offline yang tersebar di seluruh Indonesia, Matahari melihat kesempatan lain dengan membuka toko online yang diberi nama Mataharimall.com. mengikuti toko offline mereka, Mataharimall.com juga ikut-ikutan memberikan diskon untuk merkayakan Imlek 2016.

Barang yang dijual oleh Mataharimall.com juga terbilang cukup lengkap, mulai dari peralatan rumah tangga, peralatan elektronik, makanan, dan lainnya. Nah, untuk kategori yang didiskon oleh Mataharimall.com juga terbilang cukup banyak.

Total ada 10 katergori yang didiskon oleh Mataharimall.com, mulai dari peralatan rumah tangga, handphone dan tablet, produk fashion, dan lainnya. Untuk diskon yang diberikan oleh Mataharimall.com sendiri cukup menggiurkan, yakni hingga 85 persen.

Nah, itu dia beberapa toko online yang ikut menyemarakkan Imlek 2016 ini. Jika anda ingin belanja Imlek tapi malas beranjak dari tempat anda sekarang, anda bisa mencoba berbelanja melalui toko onlie tersebut. Happy shipping and happy Chinese New Year!

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section