1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Nelayan Ini Temukan Bola Misterius Mirip Alien, Saat Didekati...

Ternyata benda berbentuk bola besar itu adalah....

By Nur Chandra Laksana 3 Agustus 2016 13:58
Sebuah Balon Misterius di tengah laut (news.com)

Money.id - Bagi Watkins, berlayar ke lautan lepas untuk menangkap ikan adalah kegiatan setiap hari untuk mencari nafkah. Namun, bukan ikan yang dia dapatkan di lepas pantai Australia, dia menemukan sebuah bola raksasa berwarna merah muda terapung di tengah laut.

Pertama-tama dia mengira benda tersebut adalah sebuah balon udara. Bahkan dia sempat menduga benda tersebut adalah alien.

"Saya berfikir itu adalah balon udara. Bahkan saya sempat menganggap benda tersebut adalah alien untuk beberapa saat," tutur Watkins seperti dilansir dari laman News.com.

Namun, saat dia mendekati benda tersebut, mulai tercium bau amis bercampur busuk yang menusuk hidungnya. Saat itulah dia baru sadar dan yakin benda tersebut adalah ikan paus.

"Saat saya mendekat, saya yakin itu adalah seekor paus yang mati," jelasnya.

Perut ikan paus tersebut terisi penuh dengan gas. Sehingga perut paus tersebut menggelembung membentuk seperti balon udara yang sangat besar.

"Perut ikan tesebut tersisi gas sehingga perutnya berkembang sangat besar," ungkapnya.

Dia menjelaskan, dalam empat hari paus itu telah menghilang. Bangkainya diserbu oleh 32 hiu yang tertarik dengan bau dan darah dari bangkai tersebut.


Baca Juga:

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section