1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Pengguna iPhone 6 dan 6s Kemungkinan Tak Mau Beli iPhone 7, Kenapa?

Penasaran dengan respons orang, sebuah lembaga riset yang bernama Quartz melakukan sebuah survei online.

By Nur Chandra Laksana 2 Agustus 2016 09:47
iPhone 6 (apple.com)

Money.id - Kemunculan salah satu ponsel pintar terbaru milik Apple, yakni iPhone 7 semakin santer terdengar. Namun, jika melihat kemunculan iPhone SE yang tidak banyak berbeda dengan iPhone 5s, maka banyak pihak yang menerka apakah akan ada pembaruan dalam desain iPhone 7.

Dikutip dari laman Mashable, penasaran dengan respons orang, sebuah lembaga riset yang bernama Quartz melakukan sebuah survei online. Namun, hasil dari survei tersebut sangatlah mengejutkan.

Sembilan dari 10 responden yang juga pemilik iPhone mengaku tidak akan mengganti iPhone. Alasannya, mereka takut desain yang digunakan di iPhone tersebut akan sama dengan iPhone 6 dan 6s.

Memang menurut kabar yang beredar, ponsel yang diduga juga akan bernama iPhone 6SE ini tidak akan menggunakan lubang headphone saja dan garis antena yang melingkari badan belakang ponsel tersebut.

Selain itu mereka juga hanya akan mengganti modul lensa yang lebih baik. Sedangkan sisanya akan tetap sama seperti iPhone 6 dan 6s.

Namun CEO Apple, Tim Cook merasa ponsel ini akan tetap laris terjual. Hal ini dikarenakan pengguna iPhone generasi lama (seperti iPhone 5 ke bawah) masih sebanyak 60 persen.

Selain itu, mereka juga akan menawarkan jasa 'kredit' iPhone untuk pengguna yang memiliki iPhone tipe tua. (poy)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section