1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Gara-gara Pokemon Go, Wanita yang Hilang Ditemukan Kembali

Sebelumnya, pihak kepolisisan tidak berhasil menemukan wanita yang dicari tersebut selama seharian.

By Dian Rosalina 2 Agustus 2016 19:33
Pokemon Go

Money.id - Pokemon Go tidak henti-hentinya menuai sensasi, entah itu buruk atau hal hebat lainnya. Beberapa waktu lalu, para pencari Pokemon melaporkan menemukan mayat saat sedang bermain pokemon di Annonay, sebuah kota kecil di Perancis.

Kini gara-gara beberapa orang bermain Pokemon Go, seseorang kembali ditemukan. Dilansir dari Ubergizmo, Selasa 2 Agustus 2016, seorang wanita berusia 60 tahun yang dinyatakan menghilang oleh suaminya ditemukan oleh enam orang pemain Pokemon Go.

Setelah menemukan wanita yang ternyata dinyatakan hilang itu, mereka kemudian menelepon pihak kepolisian setempat. Sebelumnya, pihak kepolisisan tidak berhasil menemukan wanita yang dicari tersebut selama seharian.

Namun berkat pencari Pokemon, pihak kepolisian berterima kasih kepada mereka dan merasa terbantu akan hal tersebut. "Para pemain Pokemon itu telah sungguh-sungguh menolong kita," kata komandan kepolisian setempat.

Ia sendiri tidak bisa membayangkan jika wanita tersebut tidak bisa ditemukan hingga malam hari tiba. Kejadian tersebut merupakan salah satu bagian dari kisah Pokemon Go yang saat ini tengah populer di berbagai negara.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa penemuan dua mayat di tempat berbeda berhasil ditemukan oleh pemain Pokemon Go yang tengah mencari Pokemon di berbagai sudut kota. (poy)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section