1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

MUi Zero 2, Ponsel Pintar 10 Prosesor Harga 4 Jutaan

Walaupun dengan harga yang murah, ponsel pintar ini memiliki fitur yang sangat superior

By Nur Chandra Laksana 26 Desember 2015 14:37
Umi Zero 2 (sumber : phonearena.com)

Money.id - Salah satu pabrikan ponsel pintar yang popular di pasar Tiongkok, UMi, mengabarkan akan merilis ponsel flagship teranyar. Menggunakan nama Zero 2, UMi secara resmi mengumumkan ponsel pintar mereka yang memiliki spesifikasi yang luar biasa bertenaga ini.

Hadir dengan menggunakan teknologi teranyar, Zero 2 memakai layar sentuh buatan Samsung, yakni Super AMOLED yang berukuran 5,2 inci. Memiliki resolusi sebesar 1440 x 2560 atau sering disebut resolusi 2K, ponsel ini akan memanjakan mata anda dengan kualitas gambar yang super tajam.

Untuk dapur pacu sendiri, Umi Zero 2 disandingkan dengan chipset teranyar milik MediaTek, yakni Helio X20 yang memiliki teknologi daca-core dengan 10 inti proeseor. Untuk sementara ini, chipset ini merupakan salah satu chipset dengan inti prosesor terbanyak.

Selain itu UMi mempersenjatai Zero 2 dengan RAM sebesar 4GB dan media penipanan yang sangat lega yakni berukuran 64 GB. Dengan kapasitas penyimpanan sebesar ini, anda bisa puas mengisinya dengan aplikasi yang anda butuhkan beserta koleksi lagu dan video kesukaan anda.

Untuk kamera, UMi juga menyematkan sesuatu yang istimewa. Dengan menggunakan teknologi Dual Camera, dimana pada bagian belakang Zero 2 ini memiliki dua buah kamera. Nantinya salah satu kamera ini akan digunakan untuk mengambil gambar dan kamera yang satu lagi akan digunakan untuk merekam kedalaman presepsi lingkungan di sekitar anda mengambil gambar.

Bagian yang paling mengejutkan dari ponsel pintar ini adalah, harga yang ditawarkan UMi hanya US$ 299 atau sekitar Rp 4 jutaan saja. Jika anda ingin membeli ponsel ini, sayangnya anda harus menunggu hingga kuartal kedua 2016 mendatang untuk membelinya.


Suka Artikel Ini? Klik Like

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section