1. HOME
  2. DIGITAL
APLIKASI SMARTPHONE

Mau Nonton Bioskop Gratis Selama Setahun? Begini Caranya

Kontes ini digelar BookMyShow Indonesia dari 1 Juli sampai 30 Agustus 2016.

By Adhi 14 Juli 2016 07:50
Ilustrasi (Bigthink.com)

Money.id - Industri perfilman Indonesia terus mengalami kemajuan, baik dari segi kuantitas mau pun kualitasnya. Mulai dari kepiawaian akting pemain, spesial efek yang ditampilkan, keindahan sinematografi, hingga ceritanya yang semakin kaya.

Untuk tahun 2016 saja, ada lima film yang sukses ditonton lebih dari satu juta penonton. Mulai dari London Love Story, Rudy Habibie, Comic 8: Casino Kings Part 2, My Stupid Boss, dan posisi teratas diduduki oleh Ada Apa Dengan Cinta 2 dengaan 3,6 juta penonton.

Akting para pemain film papan atas Indonesia pun layak diacungi jempol. Kehadiran Dian Sastro di AADC 2, Bunga Citra Lestari di My Stupid Boss, dan Reza Rahadian di Rudy Habibie turut mendongkrak popularitas film masing-masing. Dengan usaha lebih keras, bukan tidak mungkin bakal ada film Indonesia yang mengalahkan rekor Laskar Pelangi dengan 4,6 juta penonton.

"Uang merupakan modal dasar yang dibutuhkan para pembuat film. Selain dari sponsor, uang hasil penjualan tiket bioskop menjadi kucuran dana untuk menunjang rumah-rumah produksi terus menghasilkan film-film bermutu," ungkap Sudhir Syal, Co-founder dan Managing Director BookMyShow Indonesia dalam keterangan resminya, Kamis 14 Juli 2016.

Demi meningkatkan minat menonton di bioskop, platform penjualan tiket bioskop online BookMyShow menggelar promo kesempatan nonton gratis selama setahun melalui program 'Buy One Ticktet, Get Tickets Free for A Whole Year'.

Cara mendapatkannya pun sangat mudah. Anda hanya perlu membeli satu tiket CGV Blitz lewat BookMyShow untuk memenangkan tiket nonton gratis selama setahun!

Kontes ini dibuka dari 1 Juli sampai 30 Agustus 2016. Tiga pembeli beruntung yang membeli tiket CGV Blitz di BookMyShow berhak menjadi pemenang lewat pengundian. 

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section