1. HOME
  2. DIGITAL
APLIKASI SMARTPHONE

BookMyShow Indonesia Kini Tersedia dalam Versi Aplikasi Android

Aplikasi pesan tiket bioskop online ini sudah dapat diunduh secara gratis di Google Play Store.

By Adhi 8 Juni 2016 07:03
Aplikasi BookMyShow (onlyloudest.com)

Money.id - BookMyShow.com, agregator penjualan tiket online telah meluncurkan aplikasi mobile gratis untuk pengguna smartphone berbasis Android di Indonesia. Aplikasi BookMyShow Indonesia memudahkan pengguna untuk mengakses dan membeli tiket bioskop dan acara hiburan lainnya hanya dengan beberapa klik saja.

"Hadirnya aplikasi mobile ini merupakan terobosan setelah peluncuran platform BookMyShow Indonesia pada 1 Juni lalu. Kami harap pengguna kini dapat mengakses hiburan lebih mudah di mana pun mereka berada," ujar Karan Khetan, Co-founder BookMyShow Indonesia dalam keterangan persnya yang diterima Selasa, 7 Juni 2016.

Aplikasi berurukuran 12MB ini dapat diunduh secara gratis di Google Play Store. Dengan aplikasi ini pengguna bisa memesan tiket bioskop dan event, mengecek jadwal tayang di seluruh bioskop di Indonesia, serta melihat trailer dan sinopsis film.

BookMyShow saat ini telah bermitra dengan empat jaringan bioskop: CGV blitz, Platinum Cineplex, Golden Theater, dan New Star Cineplex.

Aplikasi BookMyShow menyediakan berbagai pilihan metode pembayaran antara lain kartu kredit, Mandiri Clickpay, serta CIMB Clicks. Para pengguna juga akan ditawarkan dengan promosi diskon.

BookMyShow juga akan segera meluncurkan fitur-fitur baru bagi pelanggan setia di Indonesia seperti M-Ticket, fitur unik yang memungkinkan moviegoers untuk langsung masuk ke studio bioskop tanpa harus menukarkan tiket fisik, dan Mobile Wallet, kemampuan untuk melakukan top up pada fasilitas pembayaran melalui dompet digital.

Bagi Anda yang penasaran, unduh aplikasi Android BookMyShow Indonesia di sini. (poy)

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section