1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Intip Panduan Sebelum ke Tech In Asia Conference 2015

Catat lima hal ini ketika akan berkunjung ke Tech in Asia Conference.

By Dian Ardiahanni 8 November 2015 13:06
Tech In Asia Jakarta 2015 (techinasia.com)

Money.id - Tahun ini Tech in Asia Conference akan diselenggarakan di Jakarta, tepatnya di Gedung Balai Kartini yang berada di Jalan Jenderal Gatot Subroto Kavling 37, Kuningan Jakarta Selatan. Acara tersebut diadakan pada Kamis hingga Jumat, 11-12 November 2015.

Karena hanya diselenggarakan dua hari, sebaiknya Anda menyiapkan panduan lengkap sebelum datang ke sana. Dilansir dari laman Techinasia, Minggu 8 November 2015, berikut adalah hal yang harus dicatat ketika akan berkunjung ke Tech in Asia Conference.

1. Tiket

Ada empat macam penawaran harga, tiket startup untuk mereka yang bekerja di perusahaan startup dan berlaku bagi satu orang saja, dijual US$100 atau sekitar Rp1,3 juta. Tiket general bagi kalangan korporat atau pun individu ini ditawarkan seharga US$150 atau setara Rp2 juta.

Sedangkan tiket bagi para investor dihargai US$200 atau sekitar Rp2,7 dan untuk pelajar US$50 yang setara Rp682 ribu. Tech in Asia pun menawarkan diskon 10 persen dengan memasukan kode 'tiajkt10', ini berlaku sampai Minggu 8 November 2015.

2. Akomodasi

Lalu lintas Jakarta memang dikenal sebagai salah satu yang terburuk di dunia. Kemacetan akan menghabiskan separuh waktu Anda, maka sebaiknya pilihlah penginapan di sekitar lokasi acara.

Salah satunya HotelQuickly, mitra resmi Tech in Asia dalam aspek akomodasi. Dengan memesan kamar lewat aplikasi HotelQuickly di smartphone, dan menggunakan kode 'HQTIA50', Anda bisa mendapat diskon 15 persen.

3. Kendaraan Umum

Anda bisa menggunakan Grab Taxi, mitra Tech in Asia ini menawarkan diskon sebesar Rp15ribu dengan memasukan kode 'GRABTIA2015'. Jika lebih memilih naik bus, Anda bisa menggunakan Kopaja S 66, PPD-P45, AJA-138, Mayasari-AC 34, dan Kopaja S 616.

Namun jika berpergian menggunakan TransJakarta, Anda bisa menuju ke koridor 9 yaitu halte Pinang Ranti-Pluit Village. Selanjutnya Anda turun di halte Gatot Subroto.

4. Mengatur jadwal

Untuk memudahkan Anda menentukan jadwal, penyelenggara acara telah mempersiapkan sebuah aplikasi Tech in Asia gratis. Fitur itu tersedia di Android, portal web, dan IOS.

5. Makanan

Jangan khawatir jika perut Anda keroncongan, di Tech in Asia akan ada sejumlah penjual makanan. Mulai dari kentang goreng, kebab hingga taco.

Sudah siap hadir di Tech in Asia Conference? (dwq)

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section