1. HOME
  2. DIGITAL
SAMSUNG

Rp2 Juta, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Bundling 4G Smartfren

Galaxy J2 dibekali dengan teknologi dual SIM, nomor GSM biasa dan kartu SIM 4G LTE dari Smartfren bisa dipakai secara bersamaan.

By Adhi 4 November 2015 20:26
Samsung Galaxy J2 bundling 4G LTE Smartfren (Nur Chandra / money.id)

Money.id - Smartfren baru saja meluncurkan paket bundling layanan 4G LTE Advance mereka dengan handset Samsung Galaxy J2. Dibaderol Rp1.999.000, konsumen bisa mendapatkan Samsung Galaxy J2 dengan bonus paket internet 4G LTE Advance Smartfren sebesar 4,5 GB untuk 7 hari masa aktif.

Selain urusan akses internet cepat di jaringan 4G LTE, Samsung Galaxy J2 juga hadir dengan spesifikasi cukup mumpuni. Smartphone ini dipersenjatai dengan prosesor quad core A53 1.2 GHz Exynos dan RAM sebesar 1GB.

Dibekali pula dengan layar Amoled seluas 4.7 inci beresolusi QHD, serta kapasitas memori internal sebesar 8GB. Di sektor kamera, Galaxy J2 mengadopsi kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP.

Baca Juga


Selain itu, Samsung Galaxy J2 dapat digunakan di frekuensi Band 5 (850 Mhz) dan Band 40 (2300 Mhz). Dan dengan teknologi dual SIM, Anda bisa menggunakan nomor GSM biasa dan kartu SIM 4G LTE dari Smartfren secara bersamaan.

Jika tertarik untuk mendapatkan Galaxy J2 paket bundling 4G LTE Advanced Smartfren, Anda bisa langsung mendatangi galeri Smartfren, Samsung Center, dan juga Erafon. (dhi)

Suka Informasi Ini? Klik Like Ini

 

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section