1. HOME
  2. DIGITAL
SAMSUNG

Samsung Gelontorkan Rp338 Miliar Demi Rihanna

Strategi bisnis dengan menggandeng selebritis ternama sebelumnya juga telah dilakukan oleh pesaing berat Samsung, yakni Apple.

By Adhi 4 November 2015 15:00
Rihanna (ebuzz.com)

Money.id - Samsung tampaknya belum mau menyerah untuk dapat terus mendominasi pasar smartphone dunia. Salah satu strategi terkini yang mereka lakukan adalah dengan menggandeng penyanyi populer Rihanna.

Tak tanggung-tanggung, demi dapat menjalin kesepakatan sponsorship dengan pelantun lagu Diamonds tersebut, Samsung rela merogoh kocek hingga ratusan miliar rupiah.

Dilansir laman New York Post, Rabu 4 November 2015, Samsung telah menyetujui kemitraan senilai US$25 juta atau sekitar Rp338 miliar dengan Rihanna. Dalam kesepakatan ini, Samsung akan mensponsori promosi album terbaru dan konser Rihanna.

Sebagai gantinya, Rihanna diwajibkan untuk membantu mempromoskan lini produk smartphone Galaxy besutan vendor asal Korea Selatan tersebut. Berbagai konten video dari konser album baru Rihanna juga berhak digunakan Samsung untuk keperluan promosi.

Strategi bisnis dengan menggandeng selebritis ternama sebelumnya juga telah dilakukan oleh pesaing berat Samsung, yakni Apple.

Dalam memasarkan iPhone 6S, Apple diketahui meminta bantuan dari penyanti Adelle dan grup band legendari U2.

Suka Informasi Ini? Klik Like Ini

Baca Juga

(a/a)

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section