1. HOME
  2. DIGITAL
OJEK ONLINE

Go-Jek Sambangi Sumatera dan Kalimantan

Layanan transportasi berbasis aplikasi ini resmi menambah lima kota operasionalnya.

By Adhi 16 November 2015 13:46
Go-Jek.com

Money.id - Go-Jek terus memperluas "kerajaan" bisnisnya hinga ke luar pulau Jawa. Menurut keterangan resmi yang dirilis pihak Go-Jek, mulai 15 November 2015, layanan transportasi berbasis aplikasi ini resmi menambah lima kota operasionalnya, yakni di Yogyakarta, Semarang, Medan, Palembang dan Balikpapan.

Seperti di kota-kota lainnya, di kelima kota ini Go-Jek juga menghadirkan layanan Go-Ride, Go-Send, Go-Food dan Shopping, serta tarif promo Rp10.000 untuk jarak maksimal 25 km.

Sebelumnya, layanan Go-Jek sudah tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Makassar, dan Bali. Selain jasa transportasi, di wilayah-wilayah awal ini tersedia layanan lain seperti adalah Go-Send, Go-Food, Go-Mart, Go-Busway dan Go-Box. Selain itu, ada juga tiga layanan yang masih dalam tahap beta, yakni Go-Clean, Go-Glam, dan Go-Massage.

CEO Go-Jek, Nadiem Makarim, sempat mengungkapkan bahwa kini sudah ada 200 ribu armada Go-Jek. 100 ribu di antaranya terkonsentrasi di wilayah Jabodetabek. Untuk itu, Nadiem memutuskan untuk menutup sesi pendaftaran pengemudi baru di wilayah Jabodetabek.

Suka Informasi Ini? Klik Like Ini

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section