1. HOME
  2. DIGITAL
OJEK ONLINE

Pesan Antar Belanjaan Pakai Go-Mart 1 Jam Dijamin Sampai

Selama masa promosi layanan Go-Mart akan menerapkan tarif flat sebesar Rp10 ribu.

By Adhi 22 Oktober 2015 14:45
Ilustrasi layanan Go-Mart (go-jek.com)

Money.id - Go-Jek masih belum berhenti mengekspansi bisnisnya. Setelah sempat dikabarkan meluncurkan empat layanan anyar Go-Box, Go-Glam, Go-Clean dan Go-Massage, kini penyedia layanan transortasi berbasis aplikasi itu menambah satu layanan baru lagi, yaitu Go-Mart.

Go-Mart merupakan layanan belanja pesan antar yang telah menjalin kerjasama dengan 40 toko di seluruh wilayah Jabodetabek. Layanan ini mendukung toko-toko dengan banyak macam, mulai dari minimarket, supermarket, toko alat tulis, optik, sampai pet shop. Semua barang toko-toko tersebut dapat dipesan melalui aplikasi Go-Jek.

CEO dan co-founder Go-Jek, Nadiem Makarim menjamin, dengan jumlah driver Go-Jek yang saat ini mencapai sekitar 100.000 orang, layanan Go-Mart akan dieksekusi dalam waktu rata-rata kurang dari satu jam.

"Go-Mart akan mengubah pola berbelanja masyarakat Indonesia. Banyak retailer yang merugi karena konsumen mulai enggan pergi ke toko karena macet dan lain-lain. Bedanya dengan e-commerce, pengiriman produk yang dipesan bisa sampai 3 hari. Tapi kalau di Go-Mart rata-rata sejam sampai, maksimal satu setengah jam," tutur Nadiem di acara peluncuran Go-Mart, Kamis 22 Oktober 2015, di Jakarta.

Selama masa promosi, Head of Go-Mart, Nadia mengatakan bahwa layanan Go-Mart akan menerapkan tarif flat sebesar Rp10 ribu.

"Kami ingin memberikan pengalaman yang menyerupai datang langsung ke supermarket atau toko. Go-Mart bisa mendekatkan para retailer dan konsumen," terang Nadia. (dwq)

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section