1. HOME
  2. DIGITAL
GO-JEK

Go-Jek Segera Mengaspal di Yogyakarta

Untuk saat ini, layanan Go-Jek sudah tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Makassar, dan Bali.

By Adhi 10 November 2015 18:00
Layanan Go-Jek di Yogyakarta (twitter.com)

Money.id - Go-Jek tampaknya belum puas dengan skala bisnis yang mereka miliki. Terkini, kabar yang beredar menyebutkan bahwa layanan transportasi berbasis aplikasi tersebut akan segera menyambangi Yogyakarta.

Kabar ini pertama kali dihembuskan oleh akun Twitter resmi @gojekindonesia. Dalam tweet-nya @gojekindonesia mengunggah foto pengendara ojek benomor polisi AB 1611 GCS.

Seperti yang diketahui, AB merupakan kode pelat nomor wilayah Yogyakarta. Sementara nopol 1611, diyakini sebagai 16 Desember 2015, yang akan menjadi hari peluncuran resmi Go-Jek Yogyakarta.

Untuk saat ini, layanan Go-Jek sudah tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Makassar, dan Bali. Selain jasa transportasi, layanan lain yang disediakan adalah Go-Send, Go-Food, Go-Mart, Go-Busway dan Go-Box. Selain itu, ada juga tiga layanan yang masih dalam tahap beta, yakni Go-Clean, Go-Glam, dan Go-Massage.

CEO Go-Jek, Nadiem Makarim, sempat mengungkapkan bahwa kini sudah ada 200 ribu armada Go-Jek. 100 ribu di antaranya terkonsentrasi di wilayah Jabodetabek. Untuk itu, Nadiem memutuskan untuk menutup sesi pendaftaran pengemudi baru di wilayah Jabodetabek.

Suka Informasi Ini? Klik Like Ini

Baca Juga

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section