1. HOME
  2. DIGITAL
SAMSUNG

Galaxy S7 Bakal Hadir dalam Tema Batman V Superman

Setelah menghadirkan Galaxy S6 dengan balutan tema Iron Man, nampaknya Samsung akan melakukannya lagi dengan tema yang berbeda.

By Nur Chandra Laksana 16 Februari 2016 18:26
Ilustrasi Samsung Galaxy S7 Edge Batman V Superman (ubergizmo.com)

Money.id - Bagi anda penggemar pahlawan super asal DC, pastinya anda akan menunggu-nunggu pemutaran film terbaru Batman V Superman. Film yang bertemakan pertempuran antara Bruce Wayne dengan Clark Kent ini sangat ditunggu-tunggu penggemarnya.

Nampaknya, bukan hanya penggemar komik DC saja yang merasakan euforia ini. Produsen elektronik asal Korea, yakni Samsung juga merasakan hal yang sama.

Dilansir dari laman Ubergizmo, Samsung dirumorkan akan mengeluarkan ponsel edisi Batman V Superman. Nantinya edisi ini hanya disediakan terbatas untuk varian Galaxy S7 dan S7 Edge saja.

Jika mengingat tahun 2015 lalu, memang Samsung sempat mengeluarkan Galaxy S6 dan S6 Edge mereka dalam balutan tema Iron Man. Ponsel yang diproduksi secara terbatas tersebut ternyata menjadi rebutan para penggemarnya.

Nah, rumor juga mengatakan, edisi terbatas ini akan hadir pada 24 Maret 2016, atau sehari sebelum peluncuran film tersebut. Ditambah lagi, dengan adanya fakta, Samsung baru akan mengeluarkan Galay S7 dan S7 Edge mereka pada Maret makin mempertegas rumor ini.

Namun, pihak Samsung hingga kini masih enggan berkomentar soal rumor ini. Mereka hanya mengatakan untuk sabar dan menunggu hingga ajang MWC 2016 yang akan dilaksanakan di Barcelona pada 22 hingga 25 Februari mendatang, dimana Samsung akan memperkenalkan beberapa produk baru mereka, temasuk duo flagship milik Samsung.

Nah, bagaimana menurut anda, apakah Samsung akan menghadirkan ponsel terbatas dengan tema Batman V Superman ini atau tidak?


Baca Juga

 

 

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section