1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Lenovo Persiapkan Ponsel Pintar Berbalut Metal dengan Audio Hebat

Dengan menggunakan hashtag #Knockuot punch, Lenovo dipastikan akan menghadirkan ponsel yang hebat.

By Nur Chandra Laksana 16 Februari 2016 14:26
Lenovo HQ (officesnapshots.com)

Money.id - Pada awal 2016, Lenovo kembali akan meluncurkan produk terbaru mereka dengan mengusung ponsel pintar ekonomis. Setelah sukses dengan produk Lemon 3, Lenovo kembali menghadirkan produk terbaru dengan harga ekonomis namun berkualitas. 

Jika dilihat dari tweet dari akun Lenovo India, Lenovo akan meluncurkan ponsel pintar mirip Lemon 3, namun dibalut dengan bahan metal yang membuat tampilannya lebih mewah.

 

Di tweet tersebut juga dituliskan, "Sebuah perangkat baru nan cantik tengah dibuat dari sketsa untuk mengantarkan #Knockout punch. Persiapkan diri anda."

Selain itu, di sebuah Tweet lain dari laman Twitter India lainnya, terlihat juga sepasang speaker yang memiliki teknologi DolbyAtmos yang akan menambahkan pengalaman audio penggunanya.

 

"Persiapkan diri anda untuk suara yang kaya dan bertenaga yang dihadirkan untuk mengantarkan #Knockout punch berkat teknologi DolbyAtmos," tulis akun tersbut.

Memang di generasi sebelumnya, banyak yang mengkritik soal kualitas audio yang dimiliki Lenovo. Hal itu pun disadari Lenovo. Mereka kini ingin memberikan produk audio yang lebih baik lagi.

Namun, saat dikonformasi, pihak Lenovo masih enggan berbicara soal produk terbarunya tersebut. Mereka meminta para konsumen sabar dan menunggu saat ponsel ini diperkenalkan di Barcelona pada 22 hingga 25 Februari mendatang.


Baca Juga

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section