1. HOME
  2. DIGITAL
TWITTER

Miliki Algoritma Baru, Ini Cara Ubah Timeline Twitter Anda

Perubahan Timeline ini kini menunjukkan Tweet apa saja yang ingin dilihat oleh penggunanya

By Nur Chandra Laksana 12 Februari 2016 15:47
Twitter (phandroid.com)

Money.id - Memang kontroversi mengenai perubahaan Timeline Twitter masih memanas di sosial media, terutama di dalam Twitter itu sendiri. Memang CEO Twitter, Jack Dorsey telah menanggapi soal #RIPTwitter yang gencar digunakan oleh pengguna Twitter di seluruh dunia untuk menenangkan para penggunanya.

Namun, tanggapan Jack hanyalah sebuah kicauan belaka. Karena, twitter telah meluncurkan algoritma terbarunya. Perubahan Timeline ini kini menunjukkan Tweet apa saja yang ingin dilihat oleh penggunanya. Memang sebelumnya, Timeline Twitter menunjukkan Tweet  yang berurutan sesuai dengan kronologinya.

Seperti dilansir dari laman USA Today, nampaknya perbaharuan ini tidak seburuk apa yang diantisipasi oleh para penggunanya. Bahkan, nantinya Timeline baru ini akan menunjukkan relevansi yang lebih baik bagi para penggunanya.

Nah, jika anda ingin menjajal Timeline terbaru milik Twitter ini, anda hanya harus mengikuti beberapa langkah mudah saja. Pertama-tama, buka laman Twitter anda. Lalu navigasikan ke Setting, lalu pilih Timeline.

Pada tab Timenline inilah anda bisa mengaturnya dengan mencontreng ‘Show Me the Besy Tweets First’ untuk memilih algoritma terbaru Twitter. Setelah itu, saat membuka Timeline Twitter, maka tampilan Timeline anda akan menujukkan tweet yang paling anda ingin lihat.

Nah, bagi anda yang sudah mencoba algoritma terbaru milik Twittter ini, bagaimana tanggapan anda? Tulskan komentar anda di kolom di bawah.

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section