1. HOME
  2. DIGITAL
MICROSOFT

Nokia Luncurkan Dua Ponsel Murah di Indonesia

Anda bisa membeli kedua feature phone ini dengan harga dibawah Rp1 juta.

By Nur Chandra Laksana 11 Februari 2016 19:13
Nokia 222 dan Nokia 230 (microsoft.com)

Money.id - Microsoft baru saja meluncurkan Nokia 222 Dual SIM ke Indonesia dengan harga yang memikat. Untuk satu unit Nokia 222 Dual SIM, Microsoft hanya mematok harga sebesar Rp570 ribu.

Meski tergolong murah, tetapi fitur yang ditawarkan Nokia 222 Dual SIM tak murahan.

Nokia 222 Dual SIM sudah dilengkapi dengan konektivitas internet serta beberapa aplikasi menarik lain, seperti Opera Mini Browser, Bing Search, MSN Weather, GroupMe by Skype, Facebook, Messenger, dan Twitter.

Feature phone dari Microsoft ini dibekali dengan memori eksternal hingga 32GB serta baterai berkapasitas 1100mAh yang dapat bertahan hingga 29 hari. Ponsel dengan layar mungil ini juga didukung kamera utama 2MP dan LED yang bisa berfungsi sebagai senter.

Pengguna juga akan diberikan berbagai hiburan, berupa game dari Gameloft secara gratis setiap bulan selama setahun. Game-game tersebut di antaranya Assassin’s Creed Brotherhood dan Midnight Pool 3. Selain game, Anda juga bisa menikmati hiburan lain, seperti lagu-lagu dari MP3, FM Radio, dan pemutar video.

Selain Nokia 222, Microsoft juga membawa Nikia 230 ke Indonesia. Dari segi spesifikasi dan fitur, Nokia 230 memliki spesifikasi yang sama dengan Nokia 222.

Yang menjadi pembeda adalah hadirnya kamera selfie dengan resolusi 2MP dan lampu flash LED.

Nokia 230 Dual SIM tersedia dalam warna Silver dan Dark Silver mulai 12 Februari 2016 dengan harga Rp750 ribu.

Buka Pasar Baru

Dengan membawa dua buah feature phone murah ini ke Indonesia, Microsoft bertujuan untuk membuka pasar baru. Yakni, segmen pengguna yang masih "buta" internet.

Mark Trundle, MMDS Segment Lead – Indonesia, Philippines, Singapore and Thailandmengatakan, "Microsoft melihat sebuah kesempatan yang baik untuk masuk ke pasar dan konsumen baru melalui Nokia 230 Dual SIM yang menawarkan fitur internet yang terjangkau sesuai dengan kebutuhan pengguna masa kini, serta dilengkapi fitur hiburan yang diinginkan."

Selain itu, Microsoft juga membawa sebuah tugas khusus untuk menyebarkan internet ke penjuru dunia dengan feature phone murah milik mereka.

(dhi)


Baca Juga

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section