1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Pengguna Surface Temukan Masalah, Microsoft Minta Maaf

Nampaknya produk keluaran raksasa Microsoft ini harus bekerja lebih keras lagi dalam memperbaiki masalah untuk mengejar ketinggalannya.

By Nur Chandra Laksana 13 Desember 2015 16:01
Microsoft Surface Pro 4 (sumber : youtube.com)

Money.id - Baru-baru ini Microsoft meminta maaf atas ketidaknyamanan pengguna OneDrive atas terganggunya data mereka karena perubahan yang dilakukan Microsoft bulan lalu.

Salah satu hal yang ikut mengganggu adalah tentang tawaran layanan penyimpanan data tak terbatas di Office 365 mereka. Keluhan ini datangnya dari pengguna Microsoft Surface.

Baru dipasarkan beberapa bulan saja, banyak penggunanya mengadukan keluhan kepada pihak Microsoft.

Walaupun ulasan dari berbagai pihak menunjukkan bahwa produk ini memang layak untuk dibeli, namun nampaknya keluhan-keluhan tetap saja ditemukan.

Meski bukan keluhan yang berskala besar, tetapi pengguna perangkat ini menemukan masalah cukup menjengkelkan.

Dilansir dari laman Ubergizmo pada Minggu 13 Desember 2015, keluhan yang sering mereka temukan adalah masalah driver dari Intel Display mereka dan penggunaan baterai yang berlebihan saat memasuki mode ‘sleep’.

Untuk menanggapi hal ini, ‘Josh_F’, perwakilan dari tim Surface mengatakan:

"Pertama-tama kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya ke semua pelanggan kami jika Anda menemukan dan melaporkan masalah yang Anda temukan di produk Surface Pro 4 dan Surface Book. Untuk yang memiliki pengalaman yang kurang sempurna, kami meminta maaf atas semua rasa frustasi yang Anda dapatkan. Anda harus tahu bahwa kami membaca semua komentar dan keluhan dengan jelas dan lantang. Masukan Anda sangatlah berharga bagi kami untuk menyiapkan pembaharuan untuk Anda. Semenjak peluncuran, kami menginginkan Anda memberikan masukan. Kami telah menyelesaikan beberapa masalah di pembaharuan, dan kami akan terus membenahi masalah lainnya di pembaharuan berikutnya secepat yang kami bisa."

Jika memang ingin menjadi raja di pasar tablet, sepertinya Microsoft harus bekerja ekstra keras lagi untuk segera menyempurnakan perangkat miliknya ini. Jika tidak, maka kita akan terus melihat Apple iPad menjadi raja tablet di kemudian hari. (poy)

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section