1. HOME
  2. DIGITAL

Selamat! Bos Cantik Yahoo Lahirkan Putri Kembar

Mayer juga memiliki seorang putra yang lahir pada 2012 silam.

By Adhi 11 Desember 2015 13:15
CEO Yahoo, Marissa Mayer (usatoday.com)

Money.id - CEO Yahoo Marissa Mayer mengumumkan kabar bahagia melalui akun Twitter pribadinya. Ia telah melahirkan sepasang putri kembar identik. Hal ini sesuai dengan harapan Mayer beserta suami.

Sebelumnya, pada bulan September lalu Mayer sempat mengumumkan melalui Tumblr bahwa ia dan suaminya mengharapkan bayi kembar.

"Zack (suami Marissa Mayer) dan aku sangat senang mengumumkan bahwa anak perempuan kembar identik kami lahir dini hari tadi. Seluruh (anggota) keluarga kami melakukan hal terbaik!" tulis Mayer di akun Twitter miliknya hari ini.

Mayer telah memiliki seorang putra yang dilahirkan pada 2012 silam. Pasca melahirkan putri kembarnya ini, Mayer diperkirakan akan mengambil cuti singkat sebelum kembali bekerja.

Menurut yang dilansir laman USA Today, Jumat 11 Desember 2015. Sebagai nahkoda Yahoo, Mayer saat ini tengah menghadapi tekanan untuk bisa mengembalikan kejayaan Yahoo di industri internet. Popularitas Yahoo dalam satu dekade terakhir memang kalah jauh jika dibandingkan dengan para pesaing di bisnis berbasis internet seperti Google dan Facebook. (ita)

Suka Artikel Ini? Klik Like

(a/a)

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section