1. HOME
  2. DIGITAL
PROSTITUSI

Artis 'NM' dan 'PR' Jadi Trending Topic Twitter

Inisial 'NM' digunjingkan netizen sebagai artis kontroversial Nikita Mirzani. Sementara untuk inisial 'PR', berbagai spekulasi masih bermunculan.

By Adhi 11 Desember 2015 12:05
Nikita Mirzani (Instagram)

Money.id - Netizen dihebohkan dengan penangkapan dua orang tersangka terkait kasus dugaan prostitusi. Kedua tersangka tersebut, menurut keterangan Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri merupakan artis sekaligus model seksi berinisial 'NM' dan 'PR'.

Inisial 'NM' sendiri digunjingkan netizen sebagai artis kontroversial Nikita Mirzani. Sementara untuk inisial 'PR', berbagai spekulasi pun bertebaran di media sosial. Salah satu yang paling mencuat terkait inisial 'PR' adalah nama finalis ajang kecantikan Miss Indonesia tahun 2014 lalu, yakni Putri Revita.

Baca juga: Polisi Sebut Tarif Artis Cantik NM Capai Rp120 Juta

Sontak kasus porstitusi kalangan artis ini pun menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial, khususnya Twitter. Menurut pantauan tim Money.id, kasus ini menjadi trending topic di linimasa Twitter.

Beberapa kata kunci seperti "Nikita Mirzani", "Puty Revita", dan "Artis NM" masuk ke dalam jajaran 10 besar trending topic Twitter untuk wilayah Indonesia.

Kepala Subdit Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Komisaris Besar Umar Fana membeberkan, para artis yang diamankan memiliki tarif short time atau per tiga jam. "NM tarifnya antara Rp50-120 juta," kata Umar di Gedung Bareskrim, Jakarta, Jumat 11 Desember 2015.

Baca juga: Model Seksi NM Ditangkap di Hotel Bintang Lima atas Kasus Prostitusi?

Tarif tersebut biasa diperuntukkan bagi kalangan menengah ke atas. Hal tersebut terlihat dari bukti foto-foto dalam ponsel mereka yang telah diamankan.

"Foto-foto pemakai pun ada di hp semua. Dari pejabat-pejabat atau mungkin pejabat perusahaan, kami sedang mendalami foto tersebut," ujar Umar. (dwq)

Suka dengan artikel ini? Klik LIKE

Baca Juga

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section