1. HOME
  2. DIGITAL
TELKOMSEL

2,8 Juta Pelanggan Telkomsel Sudah Beralih ke 4G LTE

Untuk mendukung jaringan 4G LTE, secara nasional Telkomsel memiliki 4500 eNodeB atau BTS 4G yang tersebar di berbagai kota.

By Adhi 12 Februari 2016 13:01
Telkomsel (dok. Telkomsel)

Money.id - Telkomsel terus mendorong pelanggannya untuk beralih ke layanan 4G LTE. Usaha tersebut tampaknya berbuah manis. Menurut informasi terkini, Telkomsel mengklaim telah memiliki lebih dari 2,8 juta pelanggan 4G LTE.

Layanan Telkomsel 4G LTE yang di tahun 2016 ini akan beroperasi di 30 kota pun tingkat adopsinya terus meningkat seiring dengan banyaknya permintaan penggantian uSIM (simcard 4G).

Atas keberhasilannya itu, layanan 4G LTE masuk ke dalam Top 5 Finalist Mob-Ex Awards. Terpilihnya Telkomsel sebagai nominasi berdasarkan konversi pelanggan ke layanan 4G dan kreativitas dalam melakukan campaign.

Mob-Ex Awards 2016 yang sudah diselenggarakan kali keempat ini merupakan ajang penghargaan Internasional dalam hal mobile marketing excellence yang diadakan di Singapura dan Hong Kong.

Dalam ajang penghargaan ini beberapa hal yang menjadi bidang penilaian adalah campaign yang inovatif dan efektif serta marketing project, baik secara mobile maupun dalam bentuk aplikasi.

"Sejak awal peluncuran, kami selalu mengutamakan kemudahan bagi pelanggan untuk dapat beralih dan segera menggunakan layanan 4G. Selain kemudahan dalam berlangganan, kami juga menghadirkan berbagai penawaran menarik yang dibuat berdasarkan kebutuhan pelanggan," kata Vice President LTE Commercial Telkomsel, Lindayanti Harjono dalam keterangan persnya, Jumat 12 Februari 2016.

Untuk mendukung jaringan 4G LTE, secara nasional Telkomsel memiliki 4500 eNodeB atau BTS 4G yang tersebar di berbagai kota.

Telkomsel 4G LTE juga merupakan layanan 4G pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan International Roaming, di mana hal ini akan mendukung mobilitas pengguna layanan dari dan menuju Indonesia, karena Telkomsel telah bekerjasama dengan 38 mitra operator dari 33 negara di 5 benua untuk International Roaming 4G LTE. (poy)

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section