1. HOME
  2. DIGITAL
SAMSUNG

Samsung Galaxy S7 Akan Diperkenalkan 21 Februari

Bukan hanya Galaxy S7 yang akan diperkenalkan, namun juga varian lain dari keluarga Galaxy S7 terbaru mereka.

By Nur Chandra Laksana 1 Februari 2016 12:35
Peluncuran Galaxy S7 (Samsung.com)

Money.id - Bagi penggemar produk ponsel pintar Samsung, ada kabar gembira. Samsung akan meluncurkan produk anyar mereka yakni Samsung Galaxy S7.

Dilansir dari laman Phone Arena, Samsung telah menyebarkan pemberitahuan resmi tanggal perkenalan Galaxy S7 melalui YouTube. Samsung menuliskan, mereka akan memperkenalkan Galaxy S7 pada 21 Februari 2016.

Di dalam video berdurasi 15 detik tersebut, terlihat seorang pria sedang menggunakan kacamata virtual reality (VR). Setelah dia melihat berkeliling, dia melihat sbuah kotak. Saat hendak dijangkau, tiba-tiba muncul sebuah tulisan di atas kotak tersebut yang berisikan #TheNextGalaxy, yang kemudian berubah menjadi tanggal 21 Februari 2016.

Untuk spesifikasi sendiri, Samsung Galaxy S7 dirumorkan akan memakai layar sebesar 5.1 inci dengan Super AMOLED beresolusi 1140 QHD. Untuk prosesor, Samsung Galaxy S7 akan dipersenjatai dengan Exynos 8890 SoC.

Untuk memory, akan ditanam RAM dengan kapasitas 4GB. Selain itu, baterai yang digunakan juga tergolong sangat besar, yakni dengan kapasitas 3000mAh. Untuk sektor kamera, Galaxy S7 akan menggunakan kamera 12MP BRITECELL di bagian belakang ponsel tersebut.

Nantinya perkenalan Galaxy S7 tidak akan sendirian, karena Samsung dirumorkan akan memperkenalkan varian lain dari keluarga Galaxy S7 terbaru mereka.

Baca Juga

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section