1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Ponsel Lipat 'Galaxy Fold 2' Samsung Resmi Dirilis

Kapasitas penyimpanan data sebesar 128 GB.

By Nur Chandra Laksana 12 September 2016 18:35
Samsung Galaxy Fold 2 (samsung.com/cn)

Money.id - Kabar Samsung akan mengeluarkan ponsel lipat, sudah menjadi perbincangan para pecinta gadget di seluruh dunia. Kini kabar itu terealisasikan dan hadir ponsel pintar bernama Galaxy Fold 2.

Dilansir dari laman Phonearena, Senin 12 September 2016, Samsung telah memamerkan ponsel tersebut di website resmi mereka di China. Salah satu alasan ponsel lipat itu diluncurkan di China, karena para pecinta gadget sudah lama menginginkan ponsel tersebut. 

Galaxy Folder 2 datang dengan spesifikasi yang sangat mumpuni. Memiliki layar 3,8 inci, dan dibekali prosesor Snapdragon 425, dengan RAM 2GB didalamnya.

Untuk memori internal. mereka memasukkan penyimpanan sebesar 16GB. Tentunya kapasitas tersebut bisa diperbesar dengan dukungan kartu microSD hingga 128GB.

Bukan hanya itu saja, ponsel pintar itu akan berjalan menggunakan sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1. Mereka juga menanamkan baterai sebesar 1,950 mAh kedalam ponsel dengan keyboard jadul tersebut.

Untuk kamera, mereka menanamkan kamera 8MP di belakang dan 5MP di depan. Namun sayang, mereka masih belum memberitahukan berapa harga jual dari ponsel tersebut. Bagaimana, minat memiliki ponsel unik itu? (els)

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section