1. HOME
  2. DIGITAL

BCA Fasilitasi Kredit Motor Bagi Driver GrabBike

Driver GrabBike diharuskan membuka tabungan BCA di counter khusus yang terletak di KCP BCA Bendungan Hilir.

By Nur Chandra Laksana 22 Oktober 2015 16:30
Driver GrabBike (@GrabTaxiID)

Money.id - Bila operator layanan ojek online lainnya hanya menyediakan cicilan untuk smartphone, lain lagi yang ditempuh GrabBike. Penyedia layanan transportasi berbasis aplikasi asal Malaysia ini melakukan terobosan lain yang tampaknya bakal membuat driver mereka sumringah.

Berkat kerjasama dengan PT CS Finance dari BCA, para pengemudi GrabBike kini dapat mengajukan kredit motor dengan lebih mudah. Pada acara pelantikan 200 Elite Biker yang berlangsung hari ini, GrabBike juga meneken kerjasama dengan PT CS Finance.

Kerjasama ini akan menawarkan model bisnis pembiayaan kredit motor khusus bagi driver GrabBike yang terangkum dalam sebuah program bernama GrabScheme.

"Kerja sama yang dilakukan BCA melalui CS Finance (KSM BCA) ini semata-mata demi mendukung ketersediaan sarana transportasi bagi masyarakat yang aman, nyaman, dan terjangkau," kata Presiden Direktur PT CS Finance, David Hamdan.

David menambahkan, CS Finance juga sangat mendukung upaya yang dilakukan manajemen GrabBike untuk menciptakan lapangan pekerjaan yang lebih luas bagi masyarakat Indonesia.

Para pengemudi GrabBike yang ingin mengikuti program GrabScheme yang ditawarkan CS Finance ini akan mendapatkan keuntungan berupa:

1. Pembiayaan khusus selama 18, 24, dan 30 bulan dengan bunga yang sangat kompetitif
2. Pembiayaan cicilan 0% selama satu tahun khusus pembelian Yamaha GT 125 dan Yamaha GT 125 Garuda
3. Mendapatkan delapan kali servis gratis untuk pembiayaan motor Honda dan tujuh kali service gratis bagi pembiayaan motor Yamaha
4. Layanan asuransi TLO untuk seluruh pembiayaan GrabSCheme

Untuk mengikuti program ini, para driver GrabBike diharuskan membuka tabungan BCA di counter khusus yang terletak di KCP BCA Bendungan Hilir.

"Para driver GrabBike nominal pembukaan tabungan hanya dibebankan sebesar Rp50 ribu saja” tutup David. (ita)

(a/ncl)

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section