1. HOME
  2. DIGITAL

Galaxy S7, Senjata Samsung Hadang iPhone 6S

Proses produksi Galaxy S7 akan segera dimulai dan waktu peluncurannya adalah pada Januari 2016.

By Adhi 22 Oktober 2015 13:37
Galaxy S7 (cnet.com)

Money.id - Menanggapi manuver Apple yang belum lama ini merilis iPhone 6S, Samsung dirumorkan tengah mengembangkan seri smartphone generasi terbaru, Galaxy S7. Bahkan, kabarnya, Samsung sudah mulai mengembangkan Galaxy S7 september September 2015 lalu.

Dilansir Cnet, Kamis, 22 Oktober 2015, menurut bocoran yang datang dari Korea Selatan (Korsel), Samsung telah menyelesaikan desain Galaxy S7 pada September lalu. Kabarnya, produksi Galaxy S7 segera dimulai dan waktu peluncurannya adalah Januari 2016.

Di sektor spesifikasi, diyakini Galaxy S7 akan dibekali chipset Exynos 8890 dan Snapdragon 820, penyimpanan kilat UFS 2.0, dan kameranya sendiri diperkirakan menggunakan sensor ISOCELL 20 megapiksel.

Samsung juga disebut akan menanamkan slot microSD di dalam Galaxy S7. Meski demikian, belum ada konfirmasi dari pihak Samsung mengenai rumor ini.

Samsung tentunya berharap banyak Galaxy S7. Menurut laporan dari lembaga riset TrendForce, pengapalan smartphone Samsung hingga Juli 2015 ini menurun sebanyak satu persen di bandingkan dengan tahun lalu pada periode yang sama.

Salah satu penyebabnya adalah karena kurang berhasilnya seri Galaxy S6 di pasaran. Popularitas Galaxy S6 "kalah telak" oleh iPhone 6S dan 6S Plus besutan Apple.

Samsung sempat mencoba menghadang dengan merilis phablet andalan Galaxy Note 5. Namun sayang, mayoritas konsumen sudah kadung menantikan iPhone 6S.

Suka Informasi Ini? Klik Like Ini

Baca Juga

(a/a)

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section