1. HOME
  2. DIGITAL

Yuk, Jalan-jalan Gratis Naik Lamborghini dengan GrabSpeed

Bisa dinikmati untuk periode 24-25 Oktober 2015 dan 31 Oktober-1 November 2015 melalui aplikasi GrabTaxi.

By Adhi 21 Oktober 2015 17:11
Supercar Lamborghini yang menjadi armada GrabSpeed (Adhi / Money.id)

Money.id - Sebuah layanan baru yang cukup mengejutkan dihadirkan oleh GrabTaxi. Penyedia layanan transportasi berbasis aplikasi ini meluncurkan GrabSpeed, layanan trasportasi menggunakan supercar Lamborghini.

Sung Su Min, Regional Head of Communication GrabTaxi Singapore, menjelaskan bahwa pihaknya ingin memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk merasakan pengalaman berkendara yang berbeda dari sebelumnya.

"GrabSpeed merupakan bagian dari kampanye layanan GrabCar di Indonesia. Kami berharap para pengguna bisa merasakan pengalaman perjalanan yang mewah dan bergaya,” ungkapnya di acara peluncuran layanan GrapSpeed, Rabu, 21 Oktober 2015, di Senayan City, Jakarta.

Layanan GrabSpeed sendiri, jelas Sung, sudah dapat dinikmati secara gratis untuk periode 24-25 Oktober 2015 dan 31 Oktober-1 November 2015 melalui aplikasi GrabTaxi.

Sebagai bagian dari kampanye, GrabTaxi juga menyelenggarakan kontes foto "Spot and Snap" bagi masyarakat yang melihat armada Lamborghini GrabSpeed di jalanan Ibukota Jakarta.

Masyarakat cukup mengambil gambar Lamborghini tersebut dan mengirimkannya di media sosial seperti Facebook, Instagram, atau Twitter dengan tagar #GrabSpeed dan #GrabCar. Akan ada hadiah menarik yang didapatkan.

Suka Artikel Ini? KLIK LIKE

Baca Juga

(a/a)

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section