1. HOME
  2. DIGITAL

Indocomtech 2015 Dihelat 28 Oktober

Pameran gadget terbesar di Indonesia ini kembali digelar. Yuk, siap-siap berburu diskon!

By Adhi 22 Oktober 2015 13:55
Indocomtech 2015 (Apkomindo)

Money.id - Indocomtech, pameran teknologi informasi terbesar di Indonesia akan kembali diselenggarakan pada tanggal 28 Oktober - 1 November 2015 di Jakarta Convention Center, Senayan. Tahun ini merupakan penyelenggaraan ke 23 bagi pameran yang digawangi oleh Yayasan Apkomindo bekerjasama dengan PT. Amara Pameran Internasional (API).

Selama 23 tahun, Indocomtech selalu konsisten menghadirkan perkembangan teknologi terkini, bahkan Indocomtech selalu berhasil menjadi benchmark akan hadirnya teknologi-teknologi mutakhir pada setiap tahun kehadirannya. Kali ini, Indocomtech mengusung tema Internet of Things seiring dengan perkembangan kebutuhan setiap individu akan internet dalam aktivitas keseharian mereka.

Ketua yayasan Apkomindo, G. Hidayat Tjokrodjojo dalam keterangan resminya mengungkapkan, "Kami menjaga konsistensi penyelenggaraan Indocomtech karena sangat bermanfaat bagi peserta pameran dan pengunjungnya. Produk yang dipamerkan menjadi benchmark perkembangan teknologi di tanah air."

Indocomtech 2015 didukung oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai sponsor utama. Bank BRI menghadirkan berbagai penawaran istimewa bagi pengunjung Indocomtech, antara lain diskon sampai dengan Rp5 juta setiap pembukaan Tabungan BritAma Rencana.

Promo dan diskon menarik dari peserta pameran juga menunggu para pembeli, Indocomtech bukan hanya memamerkan perkembangan teknologi, disini anda dapat membeli notebook, gadget, game online terbaru serta beragam aksesoris dengan harga yang menarik di Indocomtech.

Indocomtech 2015 dibuka selama lima hari dengan harga tiket masuk hanya Rp 15.000 per orang untuk Rabu sampai Jumat, sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu, indocomtech tiket masuk seharga Rp 20.000 per orang. Pada saat yang bersamaan, di JCC juga akan berlangsung Jakarta Auto Show (JAS) 2015 yang pertama kali digelar untuk menstimulasi perkembangan pasar industri otomotif tanah air.

Suka Artikel Ini? KLIK LIKE

Baca Juga

(a/a)

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section