1. HOME
  2. DIGITAL

Sejahterakan Pengemudi, GrabBike Gelontorkan Rp26,7 Miliar

GrabBike mengangkat 200 pengemudi terbaiknya sebagai Elite Biker.

By Nur Chandra Laksana 22 Oktober 2015 15:53
Peresmian program Elite Biker oleh Country Head of Marketing GrabBike, Kiki Rizki (Nur Chandra Laksana / Money.dij)

Money.id - Tak hanya mementingkan pengalaman konsumen, GrabBike pun memberikan perhatian lebih terhadap para pengemudinya (driver). Terkini, GrabBike meluncurkan program Elite Biker yang berfokus pada perencanaan keuangan dan kesejahteraan untuk 200 driver terbaiknya.

Tak tanggung-tanggung, guna mendukung program ini, GrabBike menggelontorkan dana besar mencapai Rp26,7 miliar.

Country Head of Marketing GrabBike, Kiki Rizki, mengatakan program ini bertujuan memberikan penghargaan kepada driver GrabBike yang memiliki performa terbaik dalam menyediakan standar layanan tertinggi. Pengendara yang termasuk dalam Elite Biker akan dihadiahi dana bakti dan beasiswa, serta tambahan asuransi jiwa dan kecelakaan.

"Kami berterimakasih kepada para Elite Biker yang telah memberikan layanan yang layak diteladani dan membuat GrabBike sebagai moda transportasi terpercaya bagi masyarakat Jakarta," ujar Kiki di Senayan National Golf Club, Jakarta, Kamis, 22 Oktober 2015.

Kiki melanjutkan, program ini merupakan bukti komitmen GrabBike dalam meningkatkan taraf kesejahteraan para pengemudinya. "Banyak dari mereka merupakan keluarga muda dan kami berharap dana beasiswa yang kami sediakan dapat membantu menciptakan kesempatan lebih bagi putra dan putri para pengendara," terangnya.

Para pengendara yang terpilih menjadi Elite Biker sendiri dilaporkan telah melalui proses seleksi yang ketat, termasuk di antaranya mendapatkan penilaian minimal empat bintang dari para penumpang, mematuhi kode etik yang ditetapkan GrabBike, serta sering mencapai target jumlah pemesanan.

Program yang akan berlangsung selama satu tahun per periodenya ini diharapkan pihak GrabBike juga akan meningkatkan persaingan sehat antar pengemudi.

Suka Artikel Ini? KLIK LIKE

Baca Juga

(a/ncl)

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section