1. HOME
  2. DIGITAL
GO-JEK

Asyik, Beli Tiket Konser Musik Kini Bisa Lewat Go-Jek

Dengan Go-Tix, para pengguna aplikasi Go-Jek bisa memesan tiket konser musik hingga berbagai acara seni budaya.

By Adhi 30 Desember 2015 15:01
Layanan Go-Tix (Go-Jek.com)

Money.id - Go-Jek terus berinovasi menghadirkan berbagai layanan baru. Jika sebelumnya sudah menghadrikan empat layanan baru seperti Go-Box, Go-Clean, Go-Massage, dan Go-Glam, kini pionir bisnis ojek online ini menawarkan Go-Tix, layanan pesan tike online (mobile ticketing) untuk berbagai acara hiburan.

"Perkenalkan layanan terbaru dari GO-JEK Indonesia: GO-TIX. GO-TIX adalah layanan mobile-ticketing dan penyedia informasi acara-acara di Jakarta yang juga melayani pengiriman tiket dan pengantaran menuju lokasi acara. Dengan menggunakan GO-TIX, Anda akan merasakan pengalaman datang ke acara hiburan menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Layanan GO-TIX memiliki lima kategori acara yang siap mengisi hari-hari Anda. Mulai dari acara musik, olahraga, seni budaya, atraksi, hingga workshop. Ayo update versi terbaru aplikasi GO-JEK di Android Anda untuk dapat segera menggunakan layanan GO-TIX!," tulis manajemen Go-Jek dalam pesan email yang disebarluaskan ke para penggunanya.

Seperti yang telah diungkapkan di atas, dengan Go-Tix, para pengguna aplikasi Go-Jek bisa memesan tiket konser musik hingga berbagai acara seni budaya.

Layanan Go-TIX terdiri dari tiga opsi, antara lain "What's Happening", "On Sale", dan "My Tickets."

Opsi What's Happening sendiri menampilkan deretan jadwal acara yang akan datang, dan dapat menjadi informasi atau referensi bagi pengguna yang ingin menyaksikan acara tertentu.

Sedangkan On Sale menampilkan harga penawaran tiket acara-acara menarik. Nah, untuk membeli tiket langsung, pengguna tinggal mengklik opsi My Tickets di sisi kanan atas layar. (poy)

Untuk lebih jelasnya, simak video di bawah ini:

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section